Makam Marmer Tulungagung, Kijing Marmer Putih, Harga Makam Marmer

Makam Marmer Tulungagung, Kijing Marmer Putih, Harga Makam Marmer

Kijing Marmer Putih - selamat datang di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer online, aman, murah dan terpercaya. Merupakan pabrik besar di Campurdarat Tulungagung yang memproduksi seluruh kerajinan dari batu alam guna memenuhi kebutuhan masyarakat. Terlebih kami merupakan spesialist pembuatan Kijing Makam & Nisan. Bahan yang kami gunakan adalah batu marmer yang merupakan marmer asli dari kota kami. Langsung dikerjakan oleh pengrajin handal dan profesional dalam bidangnya.

Makam Marmer Tulungagung, Kijing Marmer Putih, Harga Makam Marmer
Makam Batu Marmer
Salah satu model makam seperti gambar di atas, model yang cukup megah untuk peristirahatan terakir orang terkasih. Yaitu model makam uje dengan nisan patok. Menggunakan batu marmer jenis kawi agung untuk makam tersebut, warna batu putih ke arah krem terdapat serat alami batu khas marmer. Model tersebut sangat cocok bagi anda yang menginginkan makam dengan megah dan tinggi.
Kijing Makam Marmer
Penulisan kaligrafi dan nama alm pada makam ditulis secara khusus dengan cara langsung dipahat pada batu untuk menghasilkan tulisan alami dan sempurna. Ukuran standart makam tersebut sebagai berikut :
Makam Uje Nisan Patok
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160 Cm
Lebar : 60 Cm
Tinggi : 80-85 Cm

Selain model di atas, banyak model makam yang kami produksi untuk anda. Juga menggunakan batu granit. Untuk model lainnya bisa anda cek pada website kami, langsung saja Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan . Atau langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah.
Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan media online offline, bisa datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Atau dengan media online bisa dikomunikasikan pesanan anda dengan customer service kami. Pengiriman yang sangat aman karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009. Dan juga proses packing aman sesuai standart.
Buruan pesan untuk memperbaiki pusara orang terkasih, dan dapatkan discount besar-besaran hanya di bulan ini :) 







SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar