Prasasti Peresmian Masjid, Contoh Peresmian Prasasti Granit Hitam, Prasasti Papan Nama Masjid

Prasasti Peresmian Masjid, Contoh Peresmian Prasasti Granit Hitam, Prasasti Papan Nama Masjid 

Prasasti Papan Nama Masjid - Kami akan membahas tentang pembuatan prasasti bahan granit. Prasasti granit ini biasanya di gunakann untuk prasasti pembangunan, prasasti papan nama, Prasasti PNPM, Prasasti papan instansi, prasasti proyek pemerintah dan swasta dan sebagainya. Sebenarnya pembuatan prasasti tergantung kepentingan konsumen. Pembuatan prasasti ini membutuhkan waktu sekitar seminggu - 2 minggu tergantung banyaknya pesanan dan antrian pada saat itu.

Prasasti Peresmian Masjid, Contoh Peresmian Prasasti Granit Hitam, Prasasti Papan Nama Masjid
Prasasti Peresmian Masjid
Biasanya untuk letter tulisan kami menggunakan tinta emas karena perpaduan tulisan dengan warna granit yang hitam membuat tampilan semakin elegan. Menggunakan batu granit jenis bkack nerro yang memiliki warna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Batu yang sangat keras sehingga kerajinan ini tahan terhadap cuaca.

Karena memang pembuatan prasasti granit ini menggunakan tekhnik pahat sehingga hasilnya juga sangat maksimal, ada juga pembuatan prasasti menggunakan mesin tapi memang hasilnya beda dengan cara dipahat karena jika dipahat hasilnya akan maksimal.Tidak hanya nisan prasasti kami juga membuat Prasasti Peresmian Gedung, Pos Kampling, Sekolahan, Nameboard, Untuk prasasti sendiri kami menggunakan ukuran 30x40cm, 40x60cm, 60x90cm dan Permeter.Jika anda ingin memesan pada kami silahkan menghubungi kontan Customer Serrvice kami.

Untuk warna tinta prasasti sendiri yang biasa kami gunakan warna emas untuk bahan granit serta warna hitam untuk bahan marmer. Ke-2 warna itu ialah warna yang cocok serta telah jadi standar untuk kita pengrajin prasasti. Jika anda menginginkan warna lain sebenarnya juga bisa. Silahkan untuk dikomunikasikan dengan Customer Service kami.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar