Model Makam Bayi Kristiani, Makam Bayi Kristen Marmer, Makam Bayi Kristen Terbaru

Model Makam Bayi Kristiani, Makam Bayi Kristen Marmer, Makam Bayi Kristen Terbaru

Makam Bayi Kristen Terbaru - selain kijing makam untuk ukuran dewasa, kami juga membuat makam ukuran bayi atau ukuran kecil. Banyak sekali model yang kami buat dan kami siap melayani model custom sesuai dengan kebutuhan anda. Menggunakan batu marmer dan granit kualitas terbaik langsung dikerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah handal dan profesional.

Model Makam Bayi Kristiani, Makam Bayi Kristen Marmer, Makam Bayi Kristen Terbaru
Makam Bayi Marmer
Untuk makam bayi kami desain dengan model yang unik identik dengan anak kecil :), salah satunya seperti pada gambar di atas. Model makam dan bisa juga dibuat untuk nisan. Terdapat atap istana dimakam tersebut. Model makam yang sangat megah ditunjang dengan bahan yang kami gunakan adalah batu marmer asli kota kami, Tulungagung. Warna batu putih kearah krem dan terdapat serat batu alami khas marmer.
Model Makam Bayi Kristiani, Makam Bayi Kristen Marmer, Makam Bayi Kristen Terbaru
Makam Batu Marmer
Ditambah patung malaikat dengan ukuran minimalis di makam tersebut, menjadikannya lebih istimewa dan elegan. Juga ditambah dengan foto alm, proses penulisan pada nisan dikerjakan secara manual dengan cara langsung dipahat pada batu untuk menghasilkan tulisan alami dan sempurna. Menggunakan tinta khusus batu, jadi tetap aman untuk penempatan outdoor.

Selain menggunakan batu marmer kami juga membuat dengan batu granit kualitas terbaik. Untuk model makam lainnya bisa anda cek pada website kami, langsung saja Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan. Atau langsung hubungi customer service via WhatsApp dengan nomor 085 885 097 770 untuk lebih fast respond.

Melayani pengiriman hingga seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan keamanan barang utuh hingga tempat tujuan. Karena kami menggunakan jasa expedisi langganan sejak tahun 2009 juga menggunakan packingan kayu sesuai standart agar aman sampai dengan tempat tujuan. Silahkan kunjungi showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan pelayanan online maupun offline memudahkan anda untuk bertransaksi dengan kami.. Silahkan pesan untuk memperbaiki pusara orang terkasih dan dapatkan harga spesial dari kami di bulan ini :)






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar