Makam Batu Alam, Model Kuburan Dari Batu Alam, Harga Makam Batu Marmer

Makam Batu Alam, Model Kuburan Dari Batu Alam, Harga Makam Batu Marmer


Model Kuburan Dari Batu Alam - salah satu model makam yang banyak dicari oleh masyarakat, batu yang kami gunakan pun merupakan batu kali asli yang langsung kami ambil dan diproses di pabrik kami. Tentunya oleh tukang handal dan profesional. Makam dengan batu kali sangat awet dan tahan terhadap cuaca, modelnya yang simpel namun tetap istimewa karena menggunakan batu asli dan istimewa.
Makam Batu Alam, Model Kuburan Dari MBatu Alam, Harga Makam Batu Marmer
Makam Batu Kali
Model makam yang sangat unik merupakan pesanan dari customer kami, model custom sesuai dengan kebutuhan untuk memperbaiki pusara orang terkasih. Model batu alami yang tidak beraturan menjadi daya tarik tersendiri untuk makam tersebut. Jangan salah, walaupun menggunakan batu kali, tetap bisa ditulis nama alm serta ayat sesuai dengan kebutuhan. Dan hasilnya pun sangat indah.

Kijing Makam Batu Kali
Makam Batu Alam, Model Kuburan Dari Batu Alam, Harga Makam Batu Marmer
Makam Batu AlamPada
Makam Batu Alam, Model Kuburan Dari Batu Alam, Harga Makam Batu Marmer
Makam Batu Alam
Pada bagian bawah makam terdapat kaki untuk menyangga badan makam, juga nisan dari batu kali yang bertuliskan nama alm serta salib. Model tersebut di desain langsung oleh customer kami sesuai dengan pesanan . Proses letter atau pahat nama pada batu dikerjakan langsung oleh pengrajin khusus. Dipahat manual untuk menghasilkan tulisan yang alami dan sempurna. Spesefikasi makam diatas sebagai berikut :
Makam Custom Terbaru
Bahan : Batu Kali
Panjang : 170 cm
Kaki Depan Tinggi : 20cm, Lebar : 30 cm
Kali Belakang Tinggi : 15 cm, Lebar : 40 cm

Atau jika anda menginginkan ukuran sesuai dengan kebutuhan, kamipun bisa membuatkan. Selain menggunakan batu kali kami juga membuat beragam model kijing makam dari batu marmer dan granit. Untuk referensi model bisa anda cek pada website kami, silahkan klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan . Atau hubungi customer service via WhatsApp dengan nomoe 085 885 097 770.

Silahkan kunjungi showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan keamanan barang utuh sampai dengan tujuan. Karena kami menggunakan jasa expedisi langganan sejak tahun 2009 yang pastinya lebih murah, aman, dan terpercaya. Silahkan pesan untuk memperbaiki pusara orang terkasih dan dapatkan harga spesial dari kami hanya di bulan ini.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar