Prasasti Marmer Tulungagung | Prasasti Tameng Dayak

 Prasasti Marmer Tulungagung | Prasasti Tameng Dayak

Prasasti Tameng Dayak - merupakan salah satu model prasasti unik yang dipesan oleh customer kami dari luar pulau. Model prasasti yang sangat istimewa untuk melengkapi sebuah bangunan. Prasasti yang dibuat seperti model tameng yang kemudian diukir sesuai dengan kebutuhan. Dengan menggunakan bahan dari batu alam yang pastinya akan lebih awet dibandingkan bahan lain, dibuat untuk outdoor sehingga terhadap panas dan hujan setiap harinya. Yaitu bahan marmer, marmer lokal asli kota kami yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Prasasti Papan Nama Granit | Prasasti Tameng Dayak
Prasasti Tameng Dayak

Marmer jenis kawi agung asli kota kami, dengan warna batu putih kearah krem dan terdapat batu alami khas marmer. Marmer ini biasa digunakan untuk pembuatan berbagai macam kerajinan baik itu untuk indoor maupun outdoor. Batunya yang bagus awet untuk semua pembuatan kerajinan. Salah satunya untuk pembuatan prasasti seperti gambar diatas. Dibuat langsung oleh para tukang handal dan profesional dalam bidangnya. Menggunakan cat batu khusus sehingga awet hingga puluhan tahun.

Prasasti Papan Nama Granit | Prasasti Tameng Dayak
Prasasti Batu Granit
Prasasti Papan Nama Granit | Prasasti Tameng Dayak
Prasasti Batu Granit
Selain pemesanan prasasti dengan model tameng dayak, beliau juga memesan prasasti granit dengan ukuran lumayan besar. Bahan yang kami gunakan adalah granit lokal jenis black nerro dengan warna batu hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Warna tulisan emas yang dipadukan dengan hitam legam menjadikannya lebih mewah. Batu granit memang sangat cocok untuk pembuatan prasasti, memiliki kerekatan batuan yang sangat padat sehingga batu ini keras dan tahan terhadap cuaca. Pastinya awet untuk penggunaan outdooor hingga puluhan tahun. 

Untuk penulisan pada prasastinya sendiri dikerjakan dengan cara manual oleh tukang khusus pahat, Dipahat pada batu dengan alat khusus untuk mendapatkan tulisan yang detail dan sempurna. Anda bisa request untuk ukuran prasasti sesuai dengan kebutuhan dan dengan bentuk apapun. Karena untuk semua kerajinan dikerjakan langsung oleh tukang handal dan profesional. Anda juga pilih dengan batu marmer ataupun granit. Dan jangan kawatir, untuk pengiriman kami ke seluruh wilayah Indonesia. Dengan jaminan keamanan barang utuh sampai dengan tempat tujuan. Untuk layanan kami online dan offline, silahkan hubungi customer service dengan contac dibawah, atau bisa datang langsung ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.
 
 





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar