Kerajinan Onix Paling Kreatif dan Inovatif Kwalitas Eksport

Kerajinan Onix Paling Kreatif dan Inovatif Kwalitas Eksport

Kerajinan Onix Paling Kreatif dan Inovatif Kwalitas Eksport - salah satu model makam dengan bentuk sederhana. Bagi anda yang sedang mencari kijing makam untuk memperbaiki pusara keluarga, dan menginginkan model yang simpel namun tetap istimewa. Model satu trap menjadi jawabannya, model makam yang banyak dicari oleh masyarakat. Karena bentuknya yang sederhana namun tetap terlihat mewah karena ditunjang dengan bahan pilihan. Mengingat tempatnya di outdoor, harus menggunakan bahan pilihan salah satunya batu alam. Kerajinan Onix Paling Kreatif dan Inovatif Kwalitas Eksport

Gambar Makam Kristen Modern, Model Kuburan Kristen Terbaru, Contoh Kuburan Kristen Marmer
Model Makam Kristen Minimalis
Kami menggunakan batu marmer lokal asli kota kami Tulungagung, jenis marmer kawi agung dengan serat batu alam khas. Marmer jenis ini memang digunakan untuk pembuatan kerajinan baik itu untuk indoor maupun outdoor. Dengan serat batu yang keras sehingga awet dan tidak mudah pecah. Salah satunya untuk pembuatan kijing makam. Dapat digunakan untuk puluhan tahun dengan perawatan yang tepat. Kerajinan Onix Paling Kreatif dan Inovatif Kwalitas Eksport bisa anda dapatkan hanya di UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA
Gambar Makam Kristen Modern, Model Kuburan Kristen Terbaru, Contoh Kuburan Kristen Marmer
Makam Kristen Modern
Gambar Makam Kristen Modern, Model Kuburan Kristen Terbaru, Contoh Kuburan Kristen Marmer
Kijing Makam Kristen
Kerajinan Onix Paling Kreatif dan Inovatif Kwalitas Eksport  - Seperti gambar diatas merupakan model makam kristen minimalis trap 1. Terdiri dari badan makam dan nisan saja, namun jangan salah . Terlihat begitu mewah dengan model nisan buku dan tabur bunga salib dengan list dipinggirnya. Marmer dengan warna putih kearah krem dan terdapat serat batu alami khas marmer. Nisan buku tersebut terdiri dari dua sisi, satu sisi untuk nama alm dan sisi lainnya untuk penulisan ayat. 
 
Spesifikasi sebagai berikut :
Model Makam Trap 1
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : 40-45 cm
Harga : Silahkan Hubungi Customer Service

Penulisan nama alm di nisan kami buat secara manual, dengan dipahat langsung pada batu untuk menghasilkan tulisan yang detail dan sempurna. Dikerjakan langsung oleh pengrajin handal dan profesional kami asli Tulungagung. Kerajinan Onix Paling Kreatif dan Inovatif Kwalitas Eksport Untuk finishing yaitu poles mengkilat, tahan terhadap cuaca panas maupun hujan.

Untuk model makamnya sendiri ada banyak sekali pilihan sebagai referensi anda, bisa cek langsung di website kami. Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan. Kami juga melayani custom design, yang artinya model dan ukuran makam bisa sesuai dengan perminataan anda. Kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan keamanan barang utuh sampai dengan tempat tujuan. Dengan packingan yang aman sesuai dengan standart. Kerajinan Onix Paling Kreatif dan Inovatif Kwalitas Eksport .  Diskusikan pesanan anda dengan customer service kami via WhatsApp nomor dibawah. Atau datang langsung ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.










SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar