Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom design di BAS

Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom design di BAS

Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom design di BAS - selain pembuatan makam, kami juga membuat berbagai model produk nisan dari batu alam. Bagi anda yang ingin memperbaiki pusara orang terkasih namun tidak dengan badan makamnya, bisa menggunakan nisan saja. Dan kali ini yang akan kami bahas yaitu nisan kristen model custom yang sangat unik dan beda dari yang lain. Modelnya yang mewah dengan berbagai pernak pernik di dalamnya. Silahkan request Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom design di BAS.

Nisan Kuburan Kristen, Model Makam Kristen Minimalis, Batu Nisan Kristen Marmer
Nisan Istana Marmer
Nisan dengan model terbaru yang sangat mewah, yaitu nisan model istana. Terdapat bentuk menara istana pada nisan tersebut, bentuk atap yang sangat mirip dengan aslinya. Dibawah atap yang nantinya akan ditulis nama alm dan doa sesuai dengan kebutuhan customer. Model nisan terbaru dari Bintang Antik Sejahtera yang pastinya banyak dicari oleh masyarakat, karena modelnya yang unik.  Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom design di BAS , memudahkan anda jika ingin model sesuai permintaan keluarga.
Model Nisan Istana Marmer, Model Makam Kristen Minimalis, Batu Nisan Kristen Marmer
Nisan Istana Marmer
Model Nisan Istana Marmer, Model Makam Kristen Minimalis, Batu Nisan Kristen Marmer
Nisan Istana Marmer
Model Nisan Istana Marmer, Model Makam Kristen Minimalis, Batu Nisan Kristen Marmer
Nisan Istana Marmer
Pada nisan tersebut terdapat salib timbul dan tempat lilin di samping salib, Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom design di BAS Menambah kesan mewah pada nisan tersebut. Untuk nisan sendiri yang notabennya terletak di outdoor, harus ditunjang dengan bahan yang awet juga. Sangat kami sarankan menggunakan batu alam salah satunya marmer. Batu marmer yang kami gunakan yaitu jenis marmer lokasl asli kota kami Tulungagung. Marmer jenis kawi agung dengan warna putih kearah krem dan terdapat serat alami khas marmer.

Spesifikasi nisan diatas sebagai berikut:
Nisan Model Istana
Bahan : Batu Marmer Kawi Agung
Panjang : 50 cm
Lebar : 50 cm
Tinggi : 50 cm

Atau jika anda ada ukuran sendiri yang sesuai dengan lokasi makamnya, bisa kami buatkan Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom design di BAS . Proses penulisan nama alm dikerjakan secara manual dengan cara dipahat langsung di batu untuk menghasilkan tulisan alami dan sempurna. Anda bisa pilih menggunakan tinta emas atau hitam untuk penulisan tersebut. Dikerjakan langsung oleh pengrajin handal dalam bidangnya. Bekerja dengan hati-hati dan teliti untuk menghasilkan kerajinan sesuai dengan permintaan customer. Finishing poles mengkilat untuk semua batu kerajinan.

Jangan kawatir bagi anda yang berada di luar kota, karena pengiriman kami hingga seluruh wilayah Indonesia. Dengan packing kayu aman sesuai standart. Silahkan komunikasikan langsung pesanan anda dengan customer service kami yang pastinya fastrespond, via WhatsApp dibawah. Atau bisa kunjungi langsung showroom kami yang berada di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Silahkan pesan Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom design di BAS, terjamin kualitasnya dan harganya terjangkau. Karena kami tangan pertama untuk pembuatan kerajinan.




 
 
 




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar