Makam Kristen Dengan Perjamuan Kudus Mewah

 Makam Kristen Dengan Perjamuan Kudus Mewah

Makam Kristen Perjamuan Kudus - salah satu model makam kristen yang banyak dicari oleh masyarakat. Model Makam modern dengan finishing akir istimewa. Salah satu model makam yang sangat mewah karena terdapat banyak sekali item di dalamnya. Bahan yang kami gunakan pun pastinya bahan istimewa awet hingga puluhan tahun, mengingat tempatnya outdoor. Harus ditunjang dengan bahan khusus salah satunya batu alam. Kali ini kami menggunakan batu lokal marmer jenis kawi agung , yaitu marmer asli kota kami Tulungagung. 

Makam Kristen Dengan Perjamuan, Makam Kristen Modern, Makam Marmer Kristen
Makam Perjamuan Marmer
Seperti gambar diatas merupakan makam perjamuan dengan abtu marmer yang sangat istimewa. Satu unit makam tersebut terdiri dari banyak item penunjang seperti, perjamuan di kanan kiri badan makam, vas bunga, nisan buku, dan patok salib. Tertata sempurna menjadi tempat peristirahatan terakhir orang terkasih. Marmer jenis agung dengan warna batu putih kearah krem dan terdapat serat batu alami khas marmer. 
Makam Kristen Dengan Perjamuan, Makam Kristen Modern, Makam Marmer Kristen
Makam Kristen Modern
Gambar perjamuan kudus tersebut di press di keramik untuk mendapatkan hasil maksimal. Penulisan nama alm di nisan dikerjakan secara manual dengan dipahat langsung pada batu untuk mendapatkan hasil tulisan yang detail dan sempurna. Semua kerajinan dikerjakan langsung oleh tukang handal dan profesional asli Tulungagung. Spesifikasi makam diatas sebagai berikut :
Model Makam Pejamuan Kudus
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 180 cm
Lebar : 80 cm
Tinggi Total : 130 cm ( tatakan bawah sampai patok salib )

Untuk ukuran standart makam adalah panjang 160 cm lebar 60 cm. Namun anda bisa request ukuran sesuai dengan kebutuhan. Selain menggunakan bahan marmer, kami juga menggunakan batu granit sebagai pilihan. Granit jenis black nerro dengan warna hitam pekat polos tanpa ada serat batu, dan granit impala dengan warna keabuan terdapat motif bintik mirip pasir. Banyak sekali model makam dan nisan yang kami produksi, untuk referensi bisa cek langsung di website kami, Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan . Atau hubungi langsung customer service kami dengan nomor dibawah.
 
Melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan keamanan barang utuh sampai dengan tempat tujuan. Dengan packingan kayu aman sesuai dengan standart. Silahkan datang langsung ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Silahkan pesan untuk memperbaiki pusara orang terkasih, dan dapatkan harga spesial dari kami.
 
 




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar