Makam Marmer Tulungagung Konstruksi Besi dengan Design Terbaru

 Makam Marmer Tulungagung Konstruksi Besi dengan Design Terbaru

Makam Marmer Tulungagung Konstruksi Besi dengan Design Terbaru - bulan-bulan ini masyarakat banyak memesan kijing makam untuk bongkar makam keluarga agar menjadi lebih bersih dan terawat. Pastinya masyarakat tahu bahan terbaik untuk pembuatan kijing agar awet dan tahan cuaca karena letaknya di outdoor. Batu marmer yang langsung ditambang di lokasi, daerah Besole Campurdarat Tulungagung. Menggunakan alat berat yang pastinya juga memperhatikan keamanan para penambang.

Makam Marmer Tulungagung Konstruksi Besi dengan Design Terbaru
Model Makam Pahlawan
Model makam sederhana dan sangat elegan, Makam Marmer Tulungagung Konstruksi Besi dengan Design Terbaru. Kijing simpel namun tetap terlihat istimewa dengan basic marmer Tulungagung pilihan. Yaitu marmer kawi agung, adalah batu marmer unggulan asli Tulungagung yang digunakan untuk pembuatan berbagai kerajinan unik dan bermanfaat. Untuk tabur bunga sendiri anda bisa pilih model sesuai kebutuhan, bisa kotak ataupun oval. Kami memberikan jaminan barang utuh sampai dengan tempat tujuan , karena Makam Marmer Tulungagung Konstruksi Besi dengan Design Terbaru untuk pengiriman ke luar pulau.
Makam Marmer Tulungagung Konstruksi Besi dengan Design Terbaru
Kijing Makam Marmer
Makam Marmer Tulungagung Konstruksi Besi dengan Design Terbaru - Kijing makam dengan model tingkat 2 yang sangat simpel namun tetap memberikan kesan mewah. Sentuhan akhir yaitu poles mengkilap yang pastinya menambah tahan cuaca panas dan hujan setiap hari. Jangan kawatir, karena makam ini tidak mudah pecah dan tahan terhadap cuaca. Untuk ukuran makam tersebut sebagai berikut :
Model Makam Pahlawan/Trap 2
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : 40-45 cm
Harga : Silahkan Hubungi Customer Service


Jika anda memiliki model dan ukuran lain, kami juga siap membuatkan sesuai dengan kebutuhan anda, sesuaikan dengan lahan pemakaman untuk uurannya. Dengan Makam Marmer Tulungagung Konstruksi Besi dengan Design Terbaru. Model lain sebagai referensi bisa anda cek pada website kami, langsung saja Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan . Untuk lebih jelasnya pesanan anda bisa langsung di komunikasikan dengan customer service via WhatsApp d engan nomor 085885097770 .

Kami melayani pengiriman hingga seluruh wilayah Indonesia dengan online dan offline, Makam Marmer Tulungagung Konstruksi Besi dengan Design Terbaru. Tambahan plat besi untuk pengiriman ke luar pulau agar lebih aman. Silahkan kunjung ke kantor kami, banyak kerajinan ready stock dan contoh-contoh batu alam lain, di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Pengiriman kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, yang pastinya aman dan terpercaya. Kami juga memberikan anda packingan khusus, dengan packing kayu yang dikerjakan oleh teknisi kami. Makam Marmer Tulungagung Konstruksi Besi dengan Design Terbaru.
 



 
 




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar