Meja Makan Marmer Mewah Garansi Barang Utuh Sampai Tempat

 Meja Makan Marmer Mewah Garansi Barang Utuh Sampai Tempat

Meja Makan Marmer Mewah Garansi Barang Utuh Sampai Tempat - merupakan inovasi terbaru dari kami pengrajin batu alam. Produk terbaru dari kami yang bukan hanya menyajikan keindahan saja, namun juga manfaat yang dirasakan. Ditambah semua produk yang kami produksi adalah basic batu alam. Yang memberikan kesan alami, awet, tidak mudah pecah dan tahan hingga puluhan tahun. Salah satunya yang akan kami bahas kali ini, yaitu Top table meja atau atasan meja, dan beberapa orang menyebutnya daun meja. Merupakan lapisan paling atas dari meja untuk menambah kesan mewah.

Atasan Meja Marmer Kotak, Top Table Marmer, Daun Meja Marmer Putih
Top Table Meja Traso

Sebagai tambahan untuk meja ruang makan anda, dipadukan dengan meja kursi kayu yang menjadikannya lebih glamor. Namun kali ini bukan bahan marmer yang kami buat, namun menggunakan terasso. Traso merupakan campuran dari semen, serbuk marmer, lem, dan bahan campuran lainnya. Pembuatan dengan cara di cetak sesuai dengan ukuran yang diinginkan. Dengan bahan traso ini anda bisa lebih menuangkan keinginan dalam satu produk, misalnya ingin motif sesuai tema ruangan, atau warna disesuaikan dengan perabotan lainnya. Custom sesuka hati anda ya. Meja Makan Marmer Mewah Garansi Barang Utuh Sampai Tempat

Atasan Meja Marmer Kotak, Top Table Marmer, Daun Meja Marmer Putih
Atasan Meja Custom
Untuk ukurannya sendiri anda bisa sesuaikan dengan ukuran meja yang sudah ada, Meja Makan Marmer Mewah Garansi Barang Utuh Sampai Tempat ini dengan tebal 2 cm yang pas dan merupakan ukuran standart. Top table diatas merupakan pesanan custom dari pelanggan kami. Warna dasar meja adalah putih dengan bintik-bintik hitam, terdapat motif dengan warna coklat dan hitam dengan model random. Untuk ukuran daun meja diatas adalah 150x60 cm dengan tebal 2 cm. Anda bisa request ukuran lain sesuai dengan kebutuhan. Meja Makan Marmer Mewah Garansi Barang Utuh Sampai Tempat, jaminan aman, dengan produk bagus kualitas unggul.

Terasso yang banyak digunakan untuk berbagai kerajinan, diantaranya adalah bak mandi, meja, kursi, aneka souvenir dan sebagainya . Untuk harganya sendiri lebih murah, namun tetap dengan kualitas yang super. Namun jika anda menginginkan top table langsung dari batu alam, kami juga melayani pembuatan top table dari batu marmer berbagai jenis batu pilihan, batu onyx, dan batu granit, Meja Makan Marmer Mewah Garansi Barang Utuh Sampai Tempat. Silahkan pilih sesuai dengan keinginan anda. Atau mungkin jika anda pilih meja langsung dengan kaki, kamipun siap membuatkan. Untuk meja makan, meja teras, meja tamu, bahkan meja taman. Komunikasikan kebutuhan pesanan anda dengan customer srvice kami via WhatsApp dibawah.

Meja Makan Marmer Mewah Garansi Barang Utuh Sampai Tempat . Kunjungi showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Banyak kerajinan ready kami, bisa langsung pilih batu sesuai keinginan anda. Pengiriman kami juga ke seluruh wilayah Indonesia, jadi jangan kawatir bagi anda yang berada di luar daerah. Karena untuk produk Meja Makan Marmer Mewah Garansi Barang Utuh Sampai Tempat



 
 
 




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar