Raja Marmer Tulungagung Hanya di Bintang Antik Sejahtera

 Raja Marmer Tulungagung Hanya di Bintang Antik Sejahtera

Raja Marmer Tulungagung hanya di Bintang Antik Sejahtera - salah satu kerajinan yang banyak dicari oleh masyarakat. Kerajinan ini banyak memberikan manfaat untuk anda. Selain dari segi manfaat, juga bisa anda rasakan dari segi keindahan. Cocok bagi anda yang sedang merombak taman rumah agar menjadi konsep taman alami dan minimalis. Pastinya harus ditunjang dengan bahan-bahan yang bertemakan alam juga. Pernak-pernik taman dengan konsep alami tersebut bisa anda dapatkan di UD.BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Salah satu produk taman konsep alam yaitu yang akan kami bahas kali ini. 

Lampu Taman Batu Kali, Lampion Batu, Jual Lampu Taman Batu Kali
Lampu Taman Batu Kali

Raja Marmer Tulungagung hanya di Bintang Antik Sejahtera - salah satu model seperti pada gambar di atas. Model lampu taman minimalis dengan bahan batu padas. Mirip dengan batu kali dengan finishing akhir poles halus mengkilat. Batu padas dalam kamus bahasa Indonesia merupakan lapisan tanah yang keras menyerupai karang. Raja Marmer Tulungagung hanya di Bintang Antik Sejahtera Batu ini sangat awet karena tingkat kekerasan yang sangat tinggi. Tahan terhadap cuaca panas dan hujan untuk setiap harinya.

Lampu Taman Batu Kali, Lampion Batu, Jual Lampu Taman Batu Kali
Lampu Taman Batu Kali
Lampu Taman Batu Kali, Lampion Batu, Jual Lampu Taman Batu Kali
Lampu Taman Batu Kali
Dibuat oleh tangan pengrajin handal dan profesional dengan teliti dan maksimal sehingga menghasilkan kerajinan yang sangat apik nan bermanfaat. Raja Marmer Tulungagung hanya di Bintang Antik Sejahtera. Dengan desain yang unik namun tetap simpel, cocok untuk teras rumah anda atau taman rumah. Bagian atas terdapat model mirip caping dan pada badan lampu terdapat rongga untuk sinar lampu yang terang. Raja Marmer Tulungagung hanya di Bintang Antik Sejahtera
 
Untuk ukuran kap lampu taman diatas adalah tinggi 30cm dan lebar 30 cm. Ukuran yang pas untuk desain taman minimalis anda. Raja Marmer Tulungagung hanya di Bintang Antik Sejahtera .Bukan hanya model seperti gambar diatas saja, banyak model lainnya yang bisa langsung ditanyakan pada customer service kami. Langsung hubungi via WhatsApp nomor dibawah. Atau anda bisa kunjungi langsung showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 
 
Kami melayani pengiriman hingga seluruh wilayah Indonesia, jangan kawatir bagi anda yang berada diluar kota. Dengan expedisi langganan sejak tahun 2009, proses packing kayu aman sesuai dengan standart. Segera pesan segala kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami, dan dapatkan harga spesial di setiap bulannya. Raja Marmer Tulungagung hanya di Bintang Antik Sejahtera
 
 







SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar