Nisan Kristen Model Istana Terbaru | Nisan Kristen Marmer

 Nisan Kristen Model Istana Terbaru | Nisan Kristen Marmer 

Nisan Kristen Marmer - salah satu nisan untuk umat kristiani, digunakan sebagai penanda makam untuk orang terkasih yang telah berpulang . Nisan yang notabennya terletak di luar ruangan atau outdoor, harus menggunakan bahan yang kuat sebagai penunjang. Yang setiap harinya terkena panas maupun hujan, bahan yang digunakan harus premium. Salah satunya yaitu menggunakan batu alam, batu yang kami gunakan adalah batu marmer. Marmer jenis kawi agung asli kota kami Tulungagung.

Nisan Kristen Model Istana Terbaru | Nisan Kristen Marmer
Nisan Istana Marmer
Marmer kawi agung memiliki serat batu alami khas marmer, warna batu putih kearah krem yang sangat elegan. Batu yang tidak mudah pecah dan tahan terhadap cuaca. Finishing yaitu poles mengkilat untuk menambah indah nisan tersebut, selain itu bisa melindungi batu dari panas maupun hujan. Dikerjakan langsung oleh pengrajin kami yang pastinya sudah handal dan profesional. 
Nisan Kristen Model Istana Terbaru | Nisan Kristen Marmer
Nisan Kristen Marmer
Nisan Kristen Model Istana Terbaru | Nisan Kristen Marmer
Model Nisan Kristen Marmer
Salah satu model nisan seperti gambar di atas, yaitu model nisan custom sesuai dengan pesanan customer. Beliau request model sesuai keinginan, berupa model istana. Model yang cukup unik dan indah, terdapat menara diatas nisan, dan salib timbul di bagian pelatarannya. Juga tambahan tempat lilin kanan kiri salib. Penulisan di bagian nisan yang berdiri, penulisan nama alm, tanggal lahir dan wafat. Penulisan tersebut dikerjakan secara manual dengan dipahat langsung pada batu untuk mendapatkan tulisan yang detail dan sempuna. Spesifikasi nisan diatas sebagai berikut :
Nisan Model Istana
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 50cm
Lebar : 50cm
Tinggi : 50cm
Harga : Silahkan Hubungi Customer Service

Selain model seperti gambar di atas, banyak model nisan yang kami produksi. Dari batu marmer dan granit. Anda juga bisa request model sesuai dengan kebutuhan anda. Jangan kawatir, untuk harga kami tawarkan dengan harga paling murah. Karena kami merupakan tangan pertama untuk pembuatan semua kerajinan. Untuk komunikasi pesanan anda lebih lanjut silahkan hubungi customer service kami via WhatsApp dengan nomor dibawah. Atau bisa kunjungi langsung showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar