Wastafel Marmer Minimalis | Wastafel Batu Alam Murah

 Wastafel Marmer Minimalis | Wastafel Batu Alam Murah

Wastafel Batu Marmer -  wastafel merupakan salah satu kerajinan yang saat ini banyak dicari masyarakat. Di musim pandemi seperti ini harus rajin-rajin cuci tangan, jaga jarak dan selalu pakai masker. Tempat cuci tangan yang harus ada di depan rumah, meminimalisir terjangkitnya suatu virus. Cuci tangan setelah bepergian dan akan masuk rumah. Keberadaan wastafel sangat penting untuk keluarga anda, menjaga dari berbagai penyakit. Oleh karena itu, bahan untuk pembuatan wastafelnya sendiri harus maksimal karena mengingat penggunaan jangka waktu yg lama.

Wastafel Marmer Minimalis | Wastafel Batu Alam Murah
Wastafel Marmer Minimalis
Wastafel Marmer Minimalis | Wastafel Batu Alam Murah
Wastafel Model Bulat
Bahan yang kami gunakan untuk pembuatan wastafel dan banyak di cari oleh masyarakat, yaitu dari batu marmer. Marmer lokal jenis kawi agung asli kota kami Tulungagung. Marmer dengan kualitas super warna putih kearah krem. Ditambah dengan serat batu alami khas marmer. Batu marmer yang sangat awet dan tidak mudah pecah, serta cocok untuk outdoor. Dengan perawatan yang benar akan tahan hingga puluhan tahun.
Wastafel Marmer Minimalis | Wastafel Batu Alam Murah
Wastafel Batu Marmer
Wastafel Marmer Minimalis | Wastafel Batu Alam Murah
Wastafel Batu Marmer
Untuk modelnya sendiri ada banyak referensi untuk anda, mulai dari model kotak, donat, model wastafel sudut, model daun, dsb. Atau jika anda menginginkan model custom kami siap membuatkan sesuai dengan permintaan. Selain menggunakan batu marmer kami juga menggunakan batu granit, onyx, dan batu kali untuk pembuatan wastafel. Dengan harga terjangkau karena kami merupakan tangan pertama untuk pembuatan kerajinan. Dikerjakan langsung oleh para tukang handal dan profesional yang pastinya sudah mahir dalam bidangnya. Finishing poles mengkilap sehingga lebih terlihat mewah dan halus.

Untuk pembuatan wastafel sendiri ada banyak bahan yang kami gunakan. Diantaranya adalah batu marmer, batu onyx, batu kali, batu fosil, dan sebagainya . Anda bisa custom model sesuai kebutuhan, bisa disesuaikan dengan tema ruangan rumah anda. Mulai dari model simpel hingga model mewah sekalipun. Untuk pesanan anda bisa diskusikan langsung dengan customer service kami via WhatsApp dengan nomor dibawah. Atau kunjungi langsung showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Jangan kawatir bagi anda yang sedang diluar kota, karena pengiriman kami hingga seluruh wilayah Indonesia. Pengiriman aman karena menggunakan jasa expedisi langganan.







SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar