Produk Makam Granit Ukuran Jumbo Untuk Makam Keluarga

 Makam Granit Ukuran Jumbo, Model Makam Mataram Granit, Kijing Makam Granit

Model Makam Granit Custom - kembali lagi dengan UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA , merupakan pusat kerajinan batu alam. Terlebih kami merupakan spesialist pembuatan berbagai macam kijing batu alam dengan kualitas batu super. Produk makam yang kami buat banyak disukai oleh masyarakat, sehingga banyak yang repeat order di kami. Alhamdulillah semua customer percaya akan pengerjaan dan kualitas yang kami buat. Untuk memperbaiki kuburan keluarga pastinya harus menggunakan bahan berkualitas, mengingat letaknya di outdoor yang setiap harinya terkena panas dan hujan. Salah satu batu lokal yang kami gunakan adalah batu granit.

Produk Makam Granit Ukuran Jumbo Untuk Makam Keluarga
Makam Mataram Granit Jumbo

Batu granit yang kami gunakan adalah jenis granit black nerro dengan warna batu hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Granit memiliki kerekatan batuan yang sangat padat sehingga tahan terhadap cuaca, tidak mudah rusak, dan tidak mudah pecah. Dengan perawatan yang tepat bisa bertahan hingga puluhan tahun. Warna batu hitam yang dipadukan dengan tinta emas menjadikannya lebih istimewa dan mewah.

Produk Makam Granit Ukuran Jumbo Untuk Makam Keluarga
Makam Mataram Granit Jumbo
Produk Makam Granit Ukuran Jumbo Untuk Makam Keluarga
Makam Mataram Granit Jumbo
Salah satu pesanan kijing makam dari batu granit seperti gambar diatas. Makam tersebut pesanan customer kami yang ada di Jawa Tengah, tepatnya di wilayah Grobogan. Pesan model makam mataram tunggal dengan ukuran custom. Ukuran makam yang sangat besar untuk memperbaiki pusara keluarga. 3 model makam mataram, dengan 2 unit ukuran 180x80 dan 1 unit ukuran 200x100 . Bisa dibayangkan betapa beratnya satu makam ini hehehee. Dikerjakan langsung oleh pengrajin profesional kami sehingga menghasilkan makam dengan hasil yang sangat istimewa seperti di gambar . 

Finishing poles mengkilat menjadikannya lebih istimewa. Selain itu bisa melindungi batu dari panas dan hujan setiap harinya. Satu unit makam diatas dilengkapi dengan kaligrafi doa kubur di sisi samping makam. Proses penulisan kaligrafi dan nama alm di makam , dikerjakan secara manual dengan dipahat langsung pada batu untuk menghasilkan tulisan yang alami dan sempurna. Menggunakan tinta khusus batu sehingga awet. Untuk ukuran makam sendiri adalah 160x60 cm, atau anda bisa pesan ukuran sesuai dengan kebutuhan.

Selain menggunakan batu granit kami juga menggunakan batu marmer lokal asli kota kami Tulungagung. Banyak sekali model makam yang sudah kami buat, sebagai referensi anda bisa cek langsung website kami. Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan, atau hubungi langsung showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Pengiriman kami ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan keamanan barang utuh sampai dengan tempat tujuan. Proses packing kayu aman sesuai dengan standart oleh teknisi handal kami.


 




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar