Pemasangan Makam Mataram Marmer Dengan Model Mewah Elegan

 Pemasangan Makam Mataram Marmer Dengan Model Mewah Elegan

Makam Mataram Marmer - salah satu model makam yang cukup mewah, yang kami produksi untuk anda yang ingin memperbaiki pusara keluarga. Model makam mataram adalah model makam basic yang sudah banyak di buat oleh masyarakat. Namun spesialnya di kami adalah, kami menggunakan bahan batu alam salah satunya adalah batu marmer. Pastinya akan lebih awet dan tahan terhadap cuaca, mengingat setiap harinya terkena panas dan hujan. Selain itu , untuk perawatannya pun juga cukup mudah. Tidak mudah pecah dan sangat istimewa. Terlihat bersih dan mengkilat dengan finishing poles.

Pemasangan Makam Mataram Marmer Dengan Model Mewah Elegan
Makam Mataram Marmer
Marmer yang kami gunakan adalah jenis marmer kawi agung asli kota kami Tulungagung. Warna batu adalah putih kearah krem dan terdapat serat batu alami khas marmer. Serat-serat batu tersebut yang menjadikannya lebih indah dan terlihat begitu alami. Jangan diragukan lagi soal kualitas, karena marmer ini merupakan jenis batu Grade A yang biasa digunakan untuk semua kerajinan baik indoor maupun outdoor. Salah satunya untuk kerajinan nisan dan makam tersebut.

Pemasangan Makam Mataram Marmer Dengan Model Mewah Elegan
Makam Mataram Marmer
Pemasangan Makam Mataram Marmer Dengan Model Mewah Elegan
Makam Mataram Marmer
Seperti gambar diatas adalah model makam mataram tunggal, model makam yang cukup mewah untuk memperbaiki pusara keluarga. Dengan 2 nisan patok dan nama alm di bagian depan. Untuk makam model mataram, bisa ditambah kaligrafi di bagian sisi kanan dan kiri makam . Penulisan nama alm dan kaligrafi doa kubur pada makam dikerjakan secara manual dengan dipahat langsung pada batu untuk menghasilkan tulisan yang alami dan sempurna, tulisan yang detail dan tidak akan hilang atau luntur. Spesifikasi makam diatas sebagai berikut :
Model Makam Mataram Tunggal
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : 80-85 cm
Harga : Silahkan Hubungi Customer Service

Mengapa disebut dengan mataram tunggal ( Tunggal ) ? Karena bagian dasar atau trap makam hanya memiliki satu tumpuk . Berbeda dengan mataram tumpuk, terdapat 2 tumpuk atau 2 trap pada bagian bawah makam. Selain menggunakan batu marmer, kami juga menggunakan batu granit sebagai basic pembuatan makam dan nisan. Terdapat beberapa pilihan jenis batu untuk memperbaiki pusara keluarga. Untuk lebih jelasnya bisa hubungi customer service kami via WhatsApp dengan nomor dibawah. Atau silahkan datang langsung ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Pengiriman kami ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan keamanan barang utuh sampai dengan tempat tujuan. Proses packing kayu aman sesuai dengan standart. Dengan expedisi langganan sejak tahun 2009, yang pastinya aman sampai dengan tempat tujuan.







SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar