Jual Kepala Batu Nisan Model Buku Bahan Granit Hitam

 Jual Kepala Batu Nisan Model Buku Bahan Granit Hitam

Nisan Buku Granit - saat ini di beberapa wilayah memang sudah tidak diperbolehkan untuk memasang kijing dengan ukuran yang tinggi. Namun sebagai solusinya, kami memberikan alternatif lain dengan memasang nisannya saja di pemakaman keluarga anda. Nisan atau bagian kepala saja yang bertuliskan nama alm, tanggal lahir dan tanggal wafat. Nisana yang hanya berbentuk minimalis dan kecil, sebagai penanda makam tersebut milik siapa. Mengingat letaknya di luar ruangan yang setiap hari terkena panas dan hujan, harus ditunjang dengan bahan yang tentunya kuat. Salah satunya adalah batu granit.

Jual Kepala Batu Nisan, Nisan Marmer Hitam, Nisan Batu Granit
Nisan Buku Granit

Granit yang kami gunakan adalah jenis batu granit black nerro, batu lokal dengan warna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Batu granit yang terkenal akan kualitas batu terbaik, memiliki kerekatan batuan yang sangat padat. Sehingga batu ini sangat keras dan tidak mudah pecah. Cocok digunakan untuk kerajinan outdoor, salah satunya nisan. 

Jual Kepala Batu Nisan, Nisan Marmer Hitam, Nisan Batu Granit
Nisan Buku Granit
Jual Kepala Batu Nisan, Nisan Marmer Hitam, Nisan Batu Granit
Nisan Buku Granit
Jual Kepala Batu Nisan, Nisan Marmer Hitam, Nisan Batu Granit
Nisan Buku Granit
Salah satu model nisan yang banyak dicari oleh masyarakat adalah model nisan buku seperti gambar diatas, nisan yang sangat istimewa dengan 2 sisi yang bertuliskan nama alm dan sisi satunya bertuliskan doa. Model buku banyak dicari masyarakat, model minimalis namun tetap terlihat indah. Warna hitam dari batu yang dipadukan dengan tinta warna emas menjadikannya lebih mewah . Untuk seluruh pembuatannya dikerjakan langsung oleh pengrajin kami yang pastinya sudah profesional, penulisan nama alm serta doa dikerjakan secara manual dengan dipahat langsung pada batu untuk menghasilkan tulisan detail dan rapi. Spesifikasi sebagai berikut :
Nisan Model Buku
Bahan : Granit Black Nerro
Ukuran : 60x60 cm
Harga : Silhakan hubungi customer service

Selain menggunakan batu granit, kami juga menggunakan batu marmer untuk pembuatannya. Marmer lokal jenis kawi agung asli kota kami Tulungagung. Dengan warna putih kearah krem dan terdapat serat batu alami khas marmer. Banyak sekali model nisan yang sudah kami produksi untuk memenuhi kebutuhan anda, silahkan cek di website kami Kerajinan Kijing Makam & Nisan . Kami juga melayani custom design, yang artinya model nisan dan ukuran bisa sesuai dengan kebutuhan. Untuk lebih jelasnya bisa komunikasikan langsung dengan customer service kami dengan nomor dibawah.

Melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan keamanan barang utuh sampai dengan tempat tujuan, proses packing kayu aman sesuai dengan standart. Pastinya menggunakan jasa expedisi langganan sejak tahun 2009 yang aman dan murah. Silahkan datang langsung ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.







SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar