Contoh Pemasangan Nisan Batu Kali | Kesan Natural Dan Mewah Untuk Kuburan Keluarga

 Contoh Pemasangan Nisan Batu Kali | Kesan Natural Dan Mewah Untuk Kuburan Keluarga

Nisan Batu Kali - salah satu model nisan yang sangat unik, berbeda dengan nisan yang biasanya kami buat. Dari marmer, granit, dan onyx. Namun kali ini kami menggunakan batu kali untuk pembuatan nisan tersebut. Masih jarang dikalangan masyarakat luas, nisan batu kali yang pastinya lebih awet untuk outdoorm yang setiap harinya terkena panas dan hujan. Modelnya yang sangat unik asli model batu alam. Sangat cocok sebagai penanda makam keluarga.

Nisan Batu Kali
Bisa dilihat contoh nisan batu kali yang sudah dipasang diatas, sangat bagus serta unik karena menggunakan batu kali alami . Masih jarang untuk penggunaan nisan dari batu kali ini, karena inovasi terbaru dari pabrik kami. Dikerjakan langsung oleh tukang handal dan profesional dalam bidangnya. Untuk penulisan nama alm dikerjakan secara manual dengan dipahat pada batu sehingga menghasilkan tulisan yang alami dan detail. Menggunakan cat khusus batu yang akan awet hingga puluhan tahun.

Nisan  Batu Alam, Contoh Nisan Batu Kali, Pemasangan Nisan Batu Kali
Nisan Batu Kali
Untuk pemasangan di kuburan alm, bagian bawah bisa ditambah tatakan dari semen dan batu batu bata sebagai penopang. Testimoni dari customer kami, ditambah dengan tanaman sebagai hiasan agar lebih istimewa. Untuk ukuran standarnya adalah 50x30 cm, atau jika anda menginginkan ukuran lain misalnya lebih  besar atau kecil bisa kami buatkan. Selain menggunakan batu kali, kami juga membuat nisan dari batu marmer dan granit. Banyak model yang sudah kami produksi, bisa cek langsung di website kami. Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan, atau hubungi customer service kami via WhatsApp dengan nomor dibawah.

Selain nisan, kami juga membuat berbagai model makam. Kepala nisan dan badan makam untuk pusara orang terkasih. Kami melayani custom design , yang artinya seluruh model makam atau nisan bisa sesuai dengan permintaan anda. Banyak contoh ready stock di showroom kami, langsung saja datang ke Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan keamanan barang utuh sampai dengan tempat tujuan, dengan packing kayu aman sesuai dengan standart.







SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar