Nisan Kombinasi Marmer dan Granit | Model Elegan Dan Natural

 Nisan Kombinasi Marmer dan Granit | Model Elegan Dan Natural

Nisan Kombinasi - salah satu model nisan terbaru dari kami dengan mengusung konsep alami dari perpaduan beberapa batu alm. Nisan yang notabennya terletak di luar ruangn, setiap harinya terkena panas dan hujan. Harus menggunakan bahan dengan kualitas terjamin, yang awet, tidak mudah pecah, tidak mudah rusak pastinya. Dengan berkembangnya jaman, model makam dan nisan juga mengalami perkembangan. Banyak model-model baru yang masuk sehingga banyak juga referensi untuk anda yang ingin memperbaiki makam keluarga. Salah satunya yang akan kami bahas kali ini. 

Nisan Kombinasi Marmer dan Granit, Model Nisan Buku, Nisan Batu Granit
Nisan Buku Kombinasi
Salah satu contoh nisan seperti pada gambar di atas, merupakan nisan model buku kombinasi marmer dan granit. Inovasi terbaru dari tukang kami yang memadu madankan 2 batu alam menjadi kerajinan yang istimewa. Model buku yang terdapat dua sisi, satu sisi untuk nama alm dan sisi lainnya untuk doa. Model yang sangat elegan untuk pusara orang terkasih.
Nisan Kombinasi Marmer dan Granit, Model Nisan Buku, Nisan Batu Granit
Nisan Buku Kombinasi
Nisan Kombinasi Marmer dan Granit, Model Nisan Buku, Nisan Batu Granit
Nisan Buku Kombinasi
Proses penulisan nama alm pada nisan dikerjakan secara manual dengan cara dipahat langsung pada batu untuk menghasilkan tulisan yang alami dan sempurna. Anda juga bisa memilih jenis batu sesuai kebutuhan, full marmer atau full granit. Banyak model yang kami produksi untuk anda sebagai referensi. Cek langsung di website kami, Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan .  Atau langsung hubungi CS dengan kontak di bawah. Ready stock banyak sekali model nisan marmer maupun granit untuk memperbaiki makam keluarga, tinggal pahat nama alm dan langsung pengiriman.

Melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan jasa expedisi langganan yang murah dan aman. Proses packing kayu sesuai standart, silahkan datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.


Tags : Nisan Kombinasi Marmer dan Granit, Model Nisan Buku, Nisan Batu Granit, Batu Nisan Marmer, Batu Nisan Kepala Marmer, Bentuk Batu Nisan Islam, Nisan Kuburan Muslim, Harga Nisan Kuburan, Nisan Marmer Tulungagung, Harga Nisan Kuburan Granit , Nisan Makam Harga, Batu Nisan Granit Nisan Makam Islam, Batu Nisan Untuk Kuburan





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar