Model Makam Masyayikh Marmer | Model Makam Mewah Untuk Kuburan Kyai

 Model Makam Masyayikh Marmer | Model Makam Mewah Untuk Kuburan Kyai

Model Makam Masyayikh - salah satu model makam mewah yang kami produksi bagi anda yang ingin memperbaiki pusara keluarga. Model makam yang cukup menawan ditunjang dengan bahan alami dari batu lokal kualitas terbaik. Kali ini kami menggunakan batu marmer jenis kawi agung untuk pembuatannya. Pastinya lebih terlihat istimewa untuk memperbaiki pusara orang terkasih. Bukan hanya itu saja, pastinya akan lebih awet dan mudah dalam perawatan.

Model Makam Masyayikh Marmer, Makam Marmer Muslim, Kijing Marmer Mewah
Model Masyayikh Marmer
Model makam trap biasanya untuk makam para kyai atau petinggi di suatu daerah. Cukup megah untuk model tersebut, karena trap atau tumpuk 4 dengan nisan patok pada depan belakang kijing makam. Tampilan kijing makam yang sangat indah, sangat cocok diletakkan di peristirahatan terakhir orang terkasih. Tabur bunga yang anda sendiri bisa request, model kotak ataupun model oval.

Model Makam Masyayikh Marmer, Makam Marmer Muslim, Kijing Marmer Mewah
Kijing Makam Marmer
Model Makam Masyayikh Marmer, Makam Marmer Muslim, Kijing Marmer Mewah
Model Makam Muslim
Model Makam Masyayikh Marmer, Makam Marmer Muslim, Kijing Marmer Mewah
Kijing Makam Muslim
Langsung dikerjakan oleh tukang handal kami yang sudah profesional. Untuk tulisan nama alm bisa di tulis pada sisi samping setiap trap. Proses tulisnya pun dikerjakan secara manual dengan cara langsung dipahat pada batu untuk menghasilkan tulisan alami dan sempurna.

Spesifikasi makam tersebut sebagai berikut :
Model Makam Masyayikh
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : 80-85 cm
Harga : Silahkan Hubungi Customer Service

Selain menggunakan batu marmer, kami juga membuat kijing makam dengan batu granit. Untuk model lainnya langsung cek website kami. Silahkan Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan atau langsung hubungi customer service via WhatsApp dengan nomor 085 885 097 770.

Silahkan kunjungi showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Melayani pengiriman hingga seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan keamanan barang utuh hingga tempat tujuan. Expedisi langganan sejak tahun 2009 yang pastinya aman dan terpercaya. Silahkan pesan untuk memperbaiki pusara orang terkasih, dan dapatkan harga spesial dari kami menjelang bulan ramadhan ini :)


Tags : Jual Kijing Makam Kuburan, Model Makam Islam, Jual Kijing Makam Marmer, Harga Kuburan Marmer, Gambar Kuburan Marmer, Harga Nisan Kuburan Marmer, Harga Kijing Kuburan Marmer, Makam Batu Marmer, Makam Dari Marmer, Makam Keramik Marmer, Makam Marmer Tulungagung, Marmer Untuk Kuburan, Makam Marmer, Harga Makam Marmer, Kijing Makam Marmer, Makam Batu Marmer, Kijing Marmer, Kijing Marmer Tulungagung, Kijing Makam Marmer, Model Kijing Marmer





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar