Nisan Eropa Terbaru Dari Batu Granit Hitam | Nisan Model Love dan Layar

 Nisan Eropa Terbaru Dari Batu Granit Hitam | Nisan Model Love dan Layar

Model Nisan Eropa - model nisan terbaru dari kami yang tentunya banyak dicari oleh masyarakat. Model nisan Eropa dengan konsep modern, untuk batunya sendiri kami menggunakan batu lokal yang tidak kalah bagus dengan batu import. Kualitas dari batunya sendiri juga sangat terjamin, cocok untuk outdoor yang setiap harinya terkena panas maupun hujan. Untuk perawatannya juga sangat mudah, jika ada debu atau kotoran bisa dibersihkan dengan lap dan air bersih. Finishing poles mengkilat yang menjadikannya lebih awet dan terlihat istimewa.

Model Nisan Eropa, Nisan Batu Granit, Batu Nisan Marmer Hitam
Nisan Model Love
Model Nisan Eropa, Nisan Batu Granit, Batu Nisan Marmer Hitam
Nisan Batu Granit

Seperti gambar diatas merupakan nisan model love yang dipesan sesuai dengan permintaan customer kami. Ingin memberikan persembahan terakhir untuk makam orang terkasih, pastinya harus dengan model nisan yang apik pula. Terlihat sangat mewah karena bentuk dari model nisan granit tersebut, bentuk hati yang memang jarang dipesan oleh masyarakat. Settingan nisan yang unik juga menambah kemewahan dari nisan tersebut.

Model Nisan Eropa, Nisan Batu Granit, Batu Nisan Marmer Hitam
Nisan Model Layar
Model Nisan Eropa, Nisan Batu Granit, Batu Nisan Marmer Hitam
Nisan Model Layar
Selain model hati, ada juga model layar. Model custom yang juga dipesan oleh customer kami. Model Nisan Granit yang sangat unik dan nyentrik. Untuk kedua nisan tersebut kami menggunakan bahan granit jenis black nerro untuk pembuatannya. Granit lokal dengan warna batu hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Hitam legam yang dipadukan dengan letteran/tulisan warna emas, semakin elegan dibuatnya. Proses penulisan nama alm menggunakan proses manual dengan dipahat langsung pada batu untuk menghasilkan tulisan alami dan detail.

Dikerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah handal dan profesional. Selain model diatas banyak sekali model nisan dan kijing makam yang kami produksi sebagai referensi anda untuk memperbaiki pusara keluarga. Kami juga menerima model-model custom sesuai dengan permintaan. Banyak bahan yang kami gunakan, dan pastinya bahan dengan kualitas batu terbaik, diantaranya adalah batu marmer, batu onyx, batu kali, dan batu kombinasi.
 
Untuk layanan kami seluruh wilayah Indonesia, yang pastinya dengan pengiriman aman dan terpercaya. Proses packing aman sesuai standart  Untuk pesanan anda bisa langsung komunikasikan dengan customer service kami, yang akan memberikan pelayanan terbaik untuk anda. Bukan hanya online saja, kami juga melayani via offline. Bisa kunjungi langsung showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.







SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar