Pemasangan Makam Granit Muslim Model Uje Terbaru

 Pemasangan Makam Granit Muslim Model Uje Terbaru

Model Makam Uje - salah satu model makam muslim yang banyak dipesan oleh masyarakat karena modelnya yang mewah. Sangat cocok bagi anda yang sedang mencari referensi untuk memperbaiki pusara keluarga. Untuk pengerjaan makam kami memiliki banyak model untuk anda, mulai dari model sederhana hingga mewah sekalipun. Dan yang akan kami bahas kali ini, yaitu model makam yang cukup mewah dengan tambahan kaligrafi yang akan membuatnya semakin terkesan elagan. 

Model Kuburan Muslim Terbaru, Model Makam Uje, Model Kuburan Marmer
Model Makam Uje
Model Kuburan Muslim Terbaru, Model Makam Uje, Model Kuburan Marmer
Makam Batu Granit
Salah satu model yang sangat istimewa adalah seperti gambar di atas. Yaitu model makam uje yang sangat mewah. Kami menggunakan batu alam untuk pembuatannya, dikarenakan tempatnya outdoor harus ditunjang dengan bahan kualitas terbaik. Tidak mudah rusak, pecah atau berlumut. Batu yang kami gunakan pun batu alam asli kota kami Tulungagung. Untuk batu granit kami menggunakan jenis granit black nerro dengan warna hitam pekat polos tanpa ada serat batu , dan untuk marmer warna batu putih kearah krem dengan serat batu alami khas marmer.

Model Kuburan Muslim Terbaru, Model Makam Uje, Model Kuburan Marmer
Makam Uje Marmer

Model Kuburan Muslim Terbaru, Model Makam Uje, Model Kuburan Marmer
Makam Uje Granit

Model Kuburan Muslim Terbaru, Model Makam Uje, Model Kuburan MarmerModel Kuburan Muslim Terbaru, Model Makam Uje, Model Kuburan Marmer
Makam Uje Marmer
Seluruh pembuatan kijing makam dan nisan dikerjakan langsung oleh tukang handal dan profesional dalam bidangnya . Proses penulisan nama alm pada nisan serta kaligrafi dibadan makam dikerjakan secara manual dengan cara dipahat langsung pada batu untuk menghasilkan tulisan yang detail dan alami. Tinta khusus batu sehingga tetap aman walau terkena panas dan hujan. Ukuran standart dari kijing makam adalah panjang 160 dan lebar 60 cm. Atau jika anda menginginkan ukuran lain sesuai kebutuhan kamipun siap membuatkan.

Banyak model yang kami produksi untuk memenuhi kebutuhan anda, bisa check langsung pada website kami Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan . Atau hubungi customer service dengan contac dibawah. Anda juga bisa datang langsung ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Melayani pengiriman hingga seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman dan utuh, karena kami menggunakan jasa expedisi langganan sejak tahun 2009. Proses packing kayu aman sesuai standart. Segera pesan untuk memperbaiki pusara orang terkasih dan dapatkan harga spesial dari kami.







SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar