Pembuatan Hiolo Onyx Dengan Patung Naga

 Pembuatan Hiolo Onyx Dengan Patung Naga

Hiolo Onyx - merupakan tempat atau wadah dupa bagi umat budha untuk sembahyang, tempat mirip dengan cawan kecil dengan model unik ini wajib ada saat prosesi sembahyang. Hiolo seperti ini terbuat dari banyak bahan, biasanya menggunakan semen, kuningan, keramik dan sebagainya. Namun kali ini kami membuatnya dari bahan khusus yang banyak dicari oleh masyarakat. Yaitu menggunakan batu onyx. Yang pastinya lebih awet dan istimewa, asli buatan dari UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA. 

Pembuatan Hiolo Onyx Dengan Patung Naga
Hiolo Onyx Naga
Dan semakin berkembangnya jaman ini muncul inovasi yang menjadikan kerajinan semakin terlihat cantik. Tambahan ornamen-ornamen kecil yang menjadikannya lebih terlihat megah, bukan hanya dilihat dari fungsinya saja, namun keindahannya. Seperti gambar diatas yaitu hiolo atau tempat dupa dengan tambahan patung naga di sisi kanan kiri. Patung dengan detail sempurna dipahat langsung oleh tukang patung khusus. 
Pembuatan Hiolo Onyx Dengan Patung Naga
Tempat Dupa Onyx
Pembuatan Hiolo Onyx Dengan Patung Naga
Hiolo Onyx
Pembuatan Hiolo Onyx Dengan Patung Naga
Hiolo Batu Onyx

Batu onyx yang kami gunakan adalah jenis onyx lokal yang biasanya dibuat untuk berbagai macam kerajinan. Batu onyx sangat istimewa, karena batu ini tembus cahaya. Yang paling cocok digunakan untuk pembuatan kap lampu atau patung-patung kecil. Dikerjakan langsung oleh pengrajin handal dan profesional yang pastinya menghasilkan kerajinan yang unik dan istimewa

Kami menerima pembuatan custom design sesuai dengan permintaan anda, selain menggunakan batu onyx juga menggunakan batu marmer lokal asli kota kami. Dikerjakan langsung oleh tukang handal dan profesional dalam bidangnya. Bagi anda yang berada diluar kota jangan kawatir, karena pengiriman kami ke suluruh wilayah Indonesia. Dengan jaminan keamanan barang utuh sampai dengan tempat tujuan. Untuk lebih lengkapnya bisa langsung hubungi customer service kami. Anda juga bisa datang langsung ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.


Tags : Tempat Bakar Dupa, Hiolo Onyx Terbaru, Tempat Lilin Onyx, Tempat Dupa Dari Batu, Jual Hiolo Onyx, Tempat Dupa Onyx, Jual Tempat Bakar Dupa, Hiolo Onyx, Hiolo Marmer, Hiolo Antik, Hiolo Naga, Hiolo Batu Marmer, Hiolo Unik, Jual Hiolo Marmer, Hiolo Murah, Jual Hiolo Murah, Harga Hiolo Marmer, Kerajinan Marmer

 

 





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar