Makam Kristen Model Perjamuan Kudus Mewah

 Makam Kristen Model Perjamuan Kudus Mewah

Makam Model Perjamuan - salah satu jenis makam dengan banyak model modern dan istimewa. Ditambah kami menggunakan bahan batu alam untuk pembuatannya. Salah satunya yaitu batu marmer. Batu yang berasal dari kota kami langsung diambil dari pegunungan marmer terbesar . Bongkahan marmer kemudian diolah sedemian rupa oleh tenaga ahli sehingga menghasilkan kerajinan yang bermanfaat oleh masyarakat salah satunya kijing makam. 

Contoh Kijing Kuburan Kristen, Model Kuburan Kristen Marmer, Kijing Makam Kristen
Model Makam Kristen Modern

Seperti gambar di atas salah satu kijing makam kristen dengan model cukup tinggi . Terdapat beberapa item tambahan pada kijing makam untuk membuatnya lebih mewah. Pada bagian belakang nisan buku terdapat vas kotak dan juga salib dengan ukuran yang cukup tinggi . Yang paling spesial, kami tambahkan keramik perjamuan di sisi samping makam. Menambah kesan glamour pada peristirahatan terakir orang terkasih.

Contoh Kijing Kuburan Kristen, Model Kuburan Kristen Marmer, Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen
Pada bagian tabur bunga juga menggunakan model salib, proses pembuatan  makam tersebut langsung dikerjakan oleh tukang handal kami. Proses penulisan nama alm pada nisan langsung dipahat pada batu untuk menghasilkan tulisan alami dan sempurna . Untuk ukuran standart makam yaitu :
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : 140 cm (dari trap bawah sampai salib)

Menggunakan batu marmer jenis kawi agunng dengan warna putih kearah krem dan terdapat serat alami batu khas marmer. Banyak model yang kami produksi, bisa anda cek pada website kami langsung saja Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan . Atau hubungi customer service via WhatsApp dengan nomor 085 885 097 770 .
Melayani pengiriman hingga seluruh wilayah Indonesia dengan jasa expedisi langganan. Proses packing sesuai standart, tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun. Atau anda bisa langsung data ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro No.40 A, Campurjanggrang, Campur Darat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272








SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar