Jenis Kijing Makam Islam Model Terbaru

 Jenis Kijing Makam Islam Model Terbaru

Model Makam Muslim Marmer - bagi anda yang sedang mencari referensi model makam untuk memperbaiki pusara orang terkasih, langsung saja hubungi customer service Bintang Antik Sejahtera. Karena kami merupakan pusat pembuatan berbagai model kijing makam mulai dari model minimalis hingga mewah sekalipun. Kami menggunakan bahan batu alam untuk pembuatannya, pastinya lebih awet dalam jangka waktu puluhan tahun. Batu alam yang cocok untuk kerajinan outdoor, jangan khawatir rusak dikarenakan matahari dan hujan. 

Model Makam Mataram
Salah satu contoh kijing makam yang cukup mewah adalah seperti gambar diatas. Model makam mataram tumpuk dengan nisan patok bentuk bunga. Makam mataram merupakan model makam yang dari dulu sudah ada, biasanya pembuatan menggunakan bahan semen. Namun kali ini kami menggunakan bahan marmer yang pastinya lebih terlihat mewah dengan kualitas batu terbaik. Marmer lokal jenis kawi agung dengan warna batu putih kearah krem dan terdapat serat batu alami sebagai ciri khasnya . Warna natural batu menjadikannya terlihat begitu elegan.
Jenis Kijing Makam Islam Model Terbaru
Kijing Makam Muslim
Jenis Kijing Makam Islam Model Terbaru
Makam Batu Marmer
Untuk ukuran standartnya makam adalah 160x60 cm (dihitung dari trap paling bawah). Atau jika anda menginginkan ukuran custom kami pun siap membuatkan. Model makam mataram seperti gambar diatas banyak dicari oleh masyarakat karena modelnya yang cukup mewah namun tetap terlihat begitu simpel. Anda bisa menambahkan kaligrafi doa kubur di sisi kanan kiri makam untuk lebih elegan. Penulisan nama alm di tulis pada bagian depan badan makam . Penulisan tersebut dikerjakan secara manual dengan dipahat langsung pada batu untuk menghasilkan tulisan yang detail, dalam, dan rapi. Finishing akhir adalah poles mengkilat, guna melindungi batu dari cuaca. Banyak sekali contoh model makam muslim marmer yang kami buat, untuk model lain bisa langsung hubungi customer service kami.

Dikerjakan oleh tukang kami yang pastinya handal dan profesional, yang sudah mengerjakan banyak sekali model-model kijing makam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Selain model mataram seperti gambar diatas, banyak sekali model makam untuk referensi anda. Mulai dari model simpel hingga mewah sekalipun. Jangan khawatir, karena kami juga melayani custom design sesuai request customer. Untuk tanya-tanya tentang pesanan anda, bisa langsung hubungi customer service kami via WhatsApp dengan nomor dibawah untuk lebih jelasnya. Atau bisa kunjungi langsung showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro No.40 A, Dsn. Campurjanggrang, Ds/Kec. Campur Darat, Kabupaten Tulungagung 66272 Jawa Timur .
Jangan khawatir bagi anda yang berada di luar kota, karena layanan kami hingga seluruh wilayah Indonesia. Pastinya dengan ekspedisi langganan yang aman dan murah. 









SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar