Contoh Makam Muslim Minimalis Tabur Bunga Kotak

 Contoh Makam Muslim Minimalis Tabur Bunga Kotak

Model Makam Minimalis - model kijing minimalis saat ini banyak di cari oleh masyarakat untuk memperbaiki makam keluarga. Banyak masyarakat yang menginginkan model makam simpel namun tetap terlihat begitu istimewa. Memperbaiki makam keluarga agar menjadi lebih bersih dan terawat, harus di tunjang dengan bahan dengan kualitas terbaik. Mengingat letaknya di outdoor harus menggunakan bahan yang awet dan tidak mudah rusak. Salah satu bahan yang kami gunakan untuk pembuatan kijing makam ini adalah batu marmer. Marmer lokal jenis kawi agung dengan warna batu putih ke arah krem dan terdapat serat batu alami khas marmer. Serat batu inilah yang menjadi daya tarik tersendiri, selain dari segi kualitas, segi tampilan pun juga sangat terlihat.

Contoh Makam Muslim Minimalis Tabur Bunga Kotak
Kijing Makam Marmer
Serat batu asli dari marmer terbentuk secara alami. Sehingga terlihat begitu natural tanpa di buat-dibuat. Warna dari batu marmer sendiri yaitu putih ke arah krem, yang sangat cantik dan alami. Batu marmer yang dapat di buat untuk berbagai kerajinan baik itu untuk indoor maupun outdoor, salah satunya untuk pembuatan kijing makam. Banyak sekali referensi model kijing makam marmer yang sudah kami buat. Mulai dari model simpel hingga model mewah. Namun saat ini banyak masyarakat yang menginginkan model makam hanya sederhana saja. Salah satu contoh seperti gambar di atas. Yaitu makam dengan model 2 tingkat atau 2 trap yang sangat manis. 
Contoh Makam Muslim Minimalis Tabur Bunga Kotak
Model Makam Marmer
Contoh Makam Muslim Minimalis Tabur Bunga Kotak
Kijing Makam Marmer
Contoh Makam Muslim Minimalis Tabur Bunga Kotak
Makam Batu Marmer
Contoh Makam Muslim Minimalis Tabur Bunga Kotak
Kijing Marmer
Contoh Makam Muslim Minimalis Tabur Bunga Kotak
Makam Marmer Minimalis
Model makam minimalis di atas di lengkapi dengan tabur bunga berbentuk kotak dengan list di mengelilingi tabur bunga. Nisan dengan model buku terbuka dan vas air yang di letakkan di belakang nisan. Vas air untuk tempat bunga hidup menjadikannya terlihat lebih cantik. Model 2 tingkat ini banyak di cari oleh masyarakat mengingat modelnya yang simpel. Namun di tunjang dengan dengan bahan marmer menjadikannya terlihat lebih mewah. Dapat terlihat finishingnya begitu mengkilat, hal tersebut karena untuk seluruh permukaan kami gunakan obat poles. Berguna untuk melapisi bagian atas batu agar lebih awet bila setiap harinya terkena panas dan hujan.

Penulisan pada nisan dikerjakan secara manual dengan di pahat langsung pada batu untuk menghasilkan tulisan yang detail dan sempurna. Perlu tukang khusus untuk proses letter atau penulisan pada batu, karena memerlukan ketelitian dan kesabaran yang ekstra. Kami juga menggunakan cat khusus batu agar awet hingga tahunan. Model makam minimalis di atas dikerjakan langsung oleh tukang kami yang sudah handal dalam bidangnya. Untuk standartnya ukuran makam adalah panjang 160 cm lebar 60 cm. Atau jika anda menginginkan ukuran lain bisa kami buatkan. Kami juga melayani pembuatan makam dari batu granit, granit lokal jenis black nerro dengan warna batu hitam pekat dan granit jenis impala dengan warna batu abu ke arah hitam motif bintik pasir.

Kami juga melayani pembuatan makam model custom, yaitu model dan ukuran makam bisa di sesuaikan dengan permintaan. Untuk model-model makam lainnya bisa langsung hubungi customer service kami via WhatsApp dengan nomor di bawah. Atau anda bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro No.40 A, Dsn. Campurjanggrang, Ds/Kec. Campur Darat, Kabupaten Tulungagung 66272 Jawa Timur. Jangan khawarir bagi anda yang berada di luar kota atau luar pulau. Karena pengiriman kami hingga seluruh wilayah Indonesia.
 
 





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar