Inovasi Terbaru Pengrajin Tulungagung, Menciptakan Makam Bercahaya

Inovasi Terbaru Pengrajin Tulungagung, Menciptakan Makam Bercahaya

Kijing Makam Onyx - Baru-baru ini kami mendapat pesanan kijing makam dengan model dan finishing yang berbeda. Beberapa hari lalu juga sempat viral dikarenakan keunikan dari kijing makam ini. Dipesan oleh customer kami yang ada di Pulau Madura, beliau memesan untuk makam keluarga dengan model dan hasil yang lain daripada biasanya. Keunikan dari makam ini yang membuat pertanyaan-pertanyaan dari masyarakat. Makam bercahaya jika petang datang . Ini yang menjadi pertanyaan bagi banyak masyarakat.

Makam Unik Bercahaya - Makam Batu Onyx Terbaru
Makam Trap 2 Onyx

Makam yang sangat mewah dan baru di kami bagi pengrajin kijing makam dan nisan. Inovasi dari customer kami yang membuat makam keluarga menjadi lebih istimewa. Basic dari makam tersebut adalah baru onyx. Batu onyx yang notabennya merupakan batu tembus cahaya, dijadikan kerajinan kijing makam dengan tambahan LED di dalamnya. Seperti makam bercahaya di malam hari. Biasanya batu onyx digunakan untuk pembuatan kap lampu, namun kali ini digunakan untuk pembuatan kijing yang ternyata hasilnya sangat memuaskan.

Inovasi Terbaru Pengrajin Tulungagung, Menciptakan Makam Bercahaya
Makam Onyx Custom
Inovasi Terbaru Pengrajin Tulungagung, Menciptakan Makam Bercahaya
Model Makam Onyx
Inovasi Terbaru Pengrajin Tulungagung, Menciptakan Makam Bercahaya
Makam Tulungagung
Inovasi Terbaru Pengrajin Tulungagung, Menciptakan Makam Bercahaya
Makam Trap 2 Onyx
Bahan onyx memang menjadi salah satu bahan batu alam yang memiliki keistimewaan tersendiri. Batu tembus cahaya yang biasanya digunakan untuk pembuatan lampu tidur. Namun kali ini di gunakan untuk pembuatan kijing dan di tambah dengan LED. Sehingga pada malam hari terlihat seperti bercahaya. Bukan hanya tambahan LED saja, makam custom seperti di atas juga di tambah dengan kaligrafi timbul yang terletak di sisi kanan kiri makam bagian trap atas. Dan juga motif bunga timbul pada bagian makam tersebut. Memerlukan keahlian tersendiri untuk pembuatan kaligrafi dan bunga timbul, karena pembuatannya harus di pahat manual oleh tukang khusus pembuat patung. Kami menggunakan tekhnik manual agar mendapatkan hasil yang maksimal dan detail. 

Bahan yang kami gunakan untuk pembuatan Kijing Makam Onyx tersebut adalah batu onyx dengan kualitas batu super. Mengingat letaknya outdoor yang setiap harinya terkena panas dan hujan, harus menggunakan batu kualitas terbaik. Untuk penulisan nama alm pada nisan model kotak tersebut, kami juga menggunakan tekhnik manual untuk mendapatkan tulisan yang detail. Untuk ukuran makam standarnya adalah 160x60 cm . Atau jika anda menginginkan ukuran custom bisa request ke kami. Ukuran tersebut di hitung dari trap paling bawah.
Silahkan hubungi customer service kami untuk pesanan anda, langsung saja hubungi WhasApp dengan nomor di bawah. Atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro No.40 A, Dsn. Campurjanggrang, Ds/Kec. Campur Darat, Kabupaten Tulungagung 66272 Jawa Timur
 
 
========================================================================
 
🗣️🗣️ SENANG GAK SIH!!! ADA KERAJINAN BATU ALAM PROMO BESAR-BESARAN 😉😉😉😉

Customer pasti banyak yang ingin beli kerajinan batu alam tapi budget pas pasan, tenang!!! Di Bintang Antik Sejahtera ada banyak sekali barang – barang promo. Kenapa harus disini?
⛔ Kami selalu ada promo tiap minggu
⛔ Pelayanan kami bisa keseluruh wilayah Indonesia
⛔ Packing kami selalu aman karena kami packing pakai kayu.

📣📣📣📣📣📣📣
Siapa yang tidak tertarik dengan produk kami yang ada promonya tiap minggu dan bulannya. Kelebihan lain disini yaitu :
⛔ Customer service yang ramah dan fast respon
⛔ Pengrajin kami yang handal (pengalaman sudah puluhan tahun)
⛔ Jasa ekspedisi yang terpercaya dan sopir yang ramah

🗣️🗣️Kurang apalagi, langsung lengkapi kebutuhan batu alam anda hanya bersama Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Aman Murah Terpercaya. Segera saja cek website kami 😉😉 







SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar