Model Kijing Makam Kembar Muslim Dari Batu Marmer

 Model Kijing Makam Kembar Muslim Dari Batu Marmer

Model Kijing Makam Muslim - baru - baru ini kami mendapat pesanan model kijing makam muslim kembar dari customer kami yang ada di Jakarta. Beliau memesan satu unit kijing makam namun di buat 2 nisan untuk alm kedua orang tua. Model makam ini memiliki satu tabur bunga dan terlihat begitu istimewa karena menggunakan batu alam sebagai basic dari kijing makam tersbut. Batu yang kami gunakan adalah jenis batu marmer lokal kawi agung dengan warna batu putih ke arah krem dan terdapat serat batu alami khas marmer. Warna krem batu menjadikannya terlihat begitu natural untuk kuburan makam keluarga.

Model Kijing Makam Kembar Muslim Dari Batu Marmer
Model Makam Muslim Marmer
Terlihat hasil akhir seperti gambar di atas, model kijing makam muslim marmer dengan 2 tingkat yang sangat simpel. Model 2 trap memang banyak di cari oleh masyarakat, mengingat modelnya yang manis, di tunjang dengan bahan marmer sebagai bahan dari kijing makam tersebut. Model makam di atas adalah model makam custom sesuai dengan permintaan customer, begitu pun dengan ukuran makam tersebut. Ukuran dari kijing makam di atas adalah 170x130 cm, sesuai dengan permintaan customer kami. Anda juga bisa request ukuran serta model apapun dan siap kami buatkan.\
Model Kijing Makam Kembar Muslim Dari Batu Marmer
Kijing Makam Marmer
Model Kijing Makam Kembar Muslim Dari Batu Marmer
Model Makam Muslim
Model Kijing Makam Kembar Muslim Dari Batu Marmer
Makam Batu Marmer
Kami menggunakan double plat untuk model kijing makam muslim di atas, guna menjadikan kokoh mengingat ukurannya cukup besar dan kami menggunakan plat batu yang utuh. Untuk finishing kami menggunakan poles mengkilat untuk tetap melindungi lapisan atas batu dari panas dan hujan. Marmer yang kami gunakan adalah jenis marmer lokal kawi agung yang memiliki kualitas super. Jenis marmer kawi agung ini biasanya di gunakan untuk kerajinan yang bersifat outdoor, mengingat kualitas batu yang bagus. Memiliki kerekatan batu yang padat sehingga akan awet hingga jangka waktu puluhan tahun.

Model kijing makam muslim di atas di kerjakan langsung oleh pengrajin kami yang sudah handal dan profesional. Untuk pembuatan nya memerlukan waktu kurang lebih 2 minggu hari kerja. Penulisan nama alm pada di kerjakan secara manual dengan di pahat langsung pada batu untuk menghasilkan tulisan yang detail dan rapi. Untuk penulisan pada nisan juga harus dengan tukang khusus yang biasa dalam penulisan tersebut, atau biasa di sebut dengan tukang letter. Tinta yang di gunakan untuk tulisannya menggunakan tinta khusus batu yang pastinya akan awet. Perawatannya pun juga cukup mudah, cukup bersihkan dengan air bersih saja pada permukaan marmer yang kotor. Jangan menggunakan cairan yang bersifat kimia, karena akan merusak lapisan bawah batu. 

Selain menggunakan batu marmer, kami juga menggunakan batu granit untuk pembuatan kijing makam. Granit yang kami gunakan adalah granit lokal jenis black nerro dengan warna hitam polos tanpa ada serat batu sedikitpun, dan granit jenis impala dengan warna batu hitam motif bintik-bintik pasir. Untuk model kijing makam sendiri kami memiliki banyak referensi model makam muslim ataupun kristen, kami juga melayani model makam dan ukuran custom sesuai dengan permintaan anda. Untuk lebih jelasnya bisa langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah atau langsung saja datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro No.40 A, Dsn. Campurjanggrang, Ds/Kec. Campur Darat, Kabupaten Tulungagung 66272 Jawa Timur . Jangan khawatir, karena pengiriman kami hingga seluruh wilayah Indonesia, dan pastinya menggunakan jasa ekspedisi langganan yang amanah dan murah.



 




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar