Model Makam Kristen Eropa Batu Marmer Utuh Dompalan

 Model Makam Kristen Eropa Batu Marmer Utuh Dompalan

Kijing Makam Kristen - berbagai model kijing makam kristen kami produksi bagi anda yang sedang mencari untuk memperbaiki makam keluarga. Banyak sekali model-model makam mulai dari model yang paling sederhana hingga mewah sekalipun. Bahan yang kami gunakan adalah jenis batu alam yang pastinya lebih awet di bandingkan bahan lain. Kali ini batu yang kami gunakan untuk pembuatan kijing makam adalah batu marmer, jenis marmer kawi agung dengan warna batu putih ke arah krem dan terdapat serat batu khas marmer. Pada model kijing makam kristen yang akan kami bahas sekarang, ada sedikit perbedaan bahan dari kijing makam biasanya. Kali ini kami menggunakan batu utuh dompalan untuk pembuatan makam ini , sesuai dengan permintaan customer. 

Model Makam Kristen Eropa Batu Marmer Utuh Dompalan
Makam Model Eropa
Kijing makam kristen model eropa ini termasuk model makam mewah. Menggunakan batu marmer utuh dompalan agar lebih awet dan tidak pecah. Batu dompalan merupakan batu marmer dengan ketebalan tertentu, ketebalan tersebut tergantung permintaan dari customer. Menggunakan batu dengan ukuran lebih tebal dari standart, menjadikannya lebih awet dan tahan hingga puluhan tahun. Bukan hanya daru segi kualitas saja, namun tampilannya terlihat begitu kokoh dan megah. Namun, perlu tenaga ekstra atau bahkan alat berat untuk pembuatan kijing makam dompalan. Mulai dari pengangkatan bahan menggunakan alat derek, hingga pengiriman yang harus menggunakan alat bantu juga.
Model Makam Kristen Eropa Batu Marmer Utuh Dompalan
Model Makam Kristen
Model Makam Kristen Eropa Batu Marmer Utuh Dompalan
Makam Kristen Eropa
Model Makam Kristen Eropa Batu Marmer Utuh Dompalan
Kijing Makam Kristen
Model Makam Kristen Eropa Batu Marmer Utuh Dompalan
Makam Kristen Minimalis
Model Makam Kristen Eropa Batu Marmer Utuh Dompalan
Makam Kristen Modern
Model Makam Kristen Eropa Batu Marmer Utuh Dompalan
Model Makam Kristen
Kijing makam kristen di atas terlihat begitu simpel, namun dengan menggunakan basic dari batu marmer dompalan menjadi lebih telihat begitu mewah dan natural. Di tambah dengan tulisan nama alm yang kami buat menggunakan tekhnik manual, langsung kami pahat secara manual untuk mendapatkan hasil yang detail dan rapi. Untuk pahat manual sendiri harus dengan tukang khusus yang biasa dalam pembuatan tulisan di batu. Juga menggunakan cat khusus batu yang akan awet hingga puluhan tahun. Anda juga bisa request ayat atau tulisan lainnya yang akan di aplikasikan pada kijing makam tersebut. Bisa di tambah juga dengan foto alm pada makam.

Model makam di atas di kerjakan langsung oleh tukang kami yang sudah biasa dalam pengerjaan kijing makam. Kesulitan dalam pembuatan makam tersebut hanya terletak pada berat dari batu. Memang, batu marmer utuh atau dompalan beratnya hingga berkali-kali lipat dari marmer plat seperti biasanya. Namun dengan adanya komunikasi antar tukang dengan di bantu alat berat sehingga masalah tersebut bisa di atasi. Untuk ukuran makam di atas adalah 200x100 cm , atau jika anda menginginkan ukuran lain sesuai dengan kebutuhan, kamipun siap membuatkan. Bukan hanya model kijing makam kristen di ata, banyak sekali referensi model-model kijing makam kristen yang sudah kami buat. Mulai dari batu marmer, granit, batu onyx dan sebagainya. Anda juga bisa request model dan ukuran sesuai dengan kebutuhan.
 
Bagi anda yang ingin berkunjung ke showroom kami, langsung saja datang ke alamat Jl. Kanigoro No.40 A, Dsn. Campurjanggrang, Ds/Kec. Campur Darat, Kabupaten Tulungagung 66272 Jawa Timur. Namun bagi anda yang lokasi jauh, cukup hubungi customer service kami via WhatsApp dengan nomor di bawah. Pengiriman kami ke seluruh wilayah Indonesia, dengan jasa eksepdisi langganan yang pastinya amanah dan murah.
 
 
=========================================================================
 
🗣️🗣️ INGAT SI SPESIAL INI? CARI TAHU YUK KELEBIHAN MARMER DI BINTANG ANTIK SEJAHTERA

🥰🥰🍃
Mungkin anda pernah ingin memesan kerajinan batu alam, namun masih berfikir-fikir ulang untuk membeli karena beberapa alasan seperti:
🥀 Takut Pengerjaan Lama
🥀 Penjual Tidak Ramah
🥀 Takut Jika Biaya Ongkir Mahal


❄️❄️❄️
Kami Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan, terlengkap, terpercaya akan menjawab berbagai macam ketakutan anda:
🌼 Pesanan Anda Akan Dikerjakan dengan Cepat Sesuai Estimasi
🌼 Anda Akan Dilayani Oleh Customer Service Kami yang Ramah dan Profesional
🌼 Kami dapat Melayani Customer Secara Online Hingga Jam 9 Malam
🌼 Tidak Perlu Takut Ongkir Mahal, Karena Kami Akan Mencarikan Jasa Expedisi Termurah Ke Kota Anda
🌼 Barang yang kami Kirim dijamin Keamanannya karena Sudah Dipacking dengan Baik.

❤️❤️❤️

Sudah jelas bukan jika Bintang Antik Sejahtera memang yang terbaik untuk solusi kerajinan batu alam anda. Kami selalu memberikan pelayanan terbaik kami untuk anda. Langsung hubungi staff marketing kami untuk melakukan pemesanan.
 







SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar