Kijing Marmer 2 Tingkat Model Box Kotak

 Kijing Marmer 2 Tingkat Model Box Kotak

Kijing Makam Marmer - saat ini banyak masyarakat yang menggantik kuburan keluarga dengan menggunakan bahan yang lebih awet dan terjamin. Mengingat letaknya di outdoor yang setiap harinya terkena panas dan hujan, menggunakan bahan semen seperti biasanya menimbulkan kerusakan pada makam dalam jangka waktu tertentu. Bukan hanya cepat pecah atau rusak saja, menggunakan bahan semen akan cepat berlumat untuk penempatan outdoor. Maka dari itu sangat kami rekomendasikan menggunakan batu alam untuk pembuatan makam. Salah satunya adalah batu marmer.

Kijing Marmer 2 Tingkat Model Box Kotak
Model Makam Marmer
Marmer yang kami gunakan adalah marmer lokal jenis kawi agung asli kota kami Tulungagung. Warna batu yaitu putih ke arah krem dengan motif serat batu alam khas marmer. Batu marmer memiliki kualitas batu terbaik dan cocok untuk lokasi outdoor memiliki kerekatan batuan yang sangat padat sehingga tahan terhadap cuaca. Untuk batu marmer sendiri kami memiliki 2 pilihan batu lokal yaitu jenis kawi agung seperti gambar di atas , atau marmer jenis bromo agung dengan warna krem dan motif trotol super istimewa. Silahkan pilih jenis marmer sesuai dengan kebutuhan.

Kijing Marmer 2 Tingkat Model Box Kotak
Kijing Makam Marmer
Kijing Marmer 2 Tingkat Model Box Kotak
Makam Batu Marmer
Kijing Marmer 2 Tingkat Model Box Kotak
Makam Marmer
Kijing Marmer 2 Tingkat Model Box Kotak
Kijing Marmer
Model kijing makam di atas adalah model makam custom sesuai dengan permintaan customer kami. Beliau request model sesuai dengan keinginan keluarga. Model makam 2 tingkat dengan tingkat atas sedikit dibuat lebih tinggi. Terlihat seperti model box kotak untuk bagian atasnya, di lengkapi dengan nisan model kotak serta tabur bunga kotak dengan list di pinggir. Untuk tulisan pada nisan kami menggunakan tekhnik manual dengan cara di pahat langsung pada batu untuk menghasilkan tulisan yang detail dan rapi. Dengan tinta yang anda bisa request warna, hitam ataupun emas. 

Kijing makam tersebut di buat langsung oleh tukang kami yang sudah handal dan profesional dalam bidangnya. Anda jug bisa request model serta ukuran untuk pembuatan kijing makam, kami siap membuatkan sesuai dengan pesanan. Untuk model - model kijing makam bisa langsung hubungi customer service kami dengan nomor di bawah. Selain menggunkana batu marmer, kami juga menggunakan batu granit untuk pembuatan kijing makam. Granit black nerro dengan warna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Dan granit jenis impala dengan warna batu hitam dengan motif bintik pasir di seluruh permukaan batu . Anda bisa datang langsung ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro No.40 A, Dsn. Campurjanggrang, Ds/Kec. Campur Darat, Kabupaten Tulungagung 66272 Jawa Timur . Pengiriman kami hingga seluruh wilayah Indonesia, kami juga melayani jasa pasang kijing makam untuk wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah dan Madura. 







SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar