Tempat Pulpen Meja Kantor Ukiran Dari Batu Granit

 Tempat Pulpen Meja Kantor Ukiran Dari Batu Granit

Pen Holder - salah satu kerajinan yang kami produksi dan banyak di cari oleh masyarakat. Pen holder atau tempat pulpen ini biasanya di letakkan di meja kerja atau meja kantor. Selain di gunakan sebagai wadah pena, pen holder juga bisa di gunakan untuk hiasan. Segi keindahan dari tempat pulpen ini memberikan kesan mewah dan indah. Apa lagi di tunjang dengan bahan batu alam dan ukiran yang pastinya beda dari biasanya. Banyak sekali contoh-contoh pen holder yang sudah kami buat, mulai dari model sederhana hingga paling mewah sekalipun. Bisa juga di tambah dengan ukiran nama atau bahkan bisa di tambah dengan patung naga, patung elang, dsb.

Tempat Pulpen Meja Kantor Ukiran Dari Batu Granit
Pen Holder Dan Ukiran
Salah satu contoh tempat pulpen yang baru saja di pesan oleh customer kami, seperti gambar diatas. Model pen holder simpel namun tetap terlihat mewah karena kami menggunakan bahan batu alam sebagai basic pembuatan. Model tempat pulpen simpel hanya dengan batu granit lempengan tebal 2 cm, dengan 1 kuningan untuk tempat pulpen. Terlihat begitu mewah karena ada pahatan burung garuda serta tulisan. 
Tempat Pulpen Meja Kantor Ukiran Dari Batu Granit
Pen Holder Granit
Tempat Pulpen Meja Kantor Ukiran Dari Batu Granit
Tempat Pulpen Granit
Untuk model pen holder di atas sesuai dengan permintaan customer, pahatan tersebut menjadikannya mewah. Langsung di pahat dengan manual untuk menjadikannya terlihat lebih detail dan rapi. Menggunakan tinta khusus batu warna emas, yang di padukan dengan warna batu hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Terlihat sangat mewah dan elegan. Anda juga bisa request tulisan, logo atau lambang di pen holder yang akan di buat. Untuk batunya sendiri selain menggunakan granit warna hitam ada banyak pilihan batu lainnya. Misalnya marmer dengan warna putih ke arah krem, batu granit tembus cahaya dan lainnya. Silahkan pilih sesuai kebutuhan.

Banyak sekali model-model pen holder ready stock di gallery kami, untuk lebih jelasnya bisa langsung hubungi customer service via WhatsApp di bawah. Jangan khawatir, untuk harganya sendiri kami tawarkan dengan harga murah. Karena kami merupakan tangan pertama dari pembuatan kerajinan tersebut. Banyak juga masyarakat yang membeli dan untuk di jual kembali, tentunya akan kami kasih harga yang berbeda. Anda bisa datang langsung ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro No.40 A, Dsn. Campurjanggrang, Ds/Kec. Campur Darat, Kabupaten Tulungagung 66272 Jawa Timur. Atau jika anda berada di luar kota atau luar pulau kami pun bisa melayani secara online. Pengiriman dengan jasa ekspedisi langganan yang tentunya aman dan terpercaya. Garansi kami barang utuh sampai dengan tempat tujuan. Yang artinya jika ada kerusakan dari barang pesanan anda, bisa langsung kami ganti sesuai pesanan awal. Percayakan semua kebutuhan kerajinan hanya di Bintang Antik Sejahtera.







SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar