Aneka Kerajinan Marmer Mewah Bintang Antik Sejahtera

 Aneka Kerajinan Marmer Mewah Bintang Antik Sejahtera

Kerajinan Marmer Mewah -  Bintang Antik Sejahtera tak henti-hentinya membuat berbagai macam produk kerajinan untuk memenuhi semua kebutuahn masyarakat. Kerajinan yang kami buat merupakan kerajinan dengan bahan dasar batu alam. Batu alam yang saat ini banyak diminati oleh masyarakat, dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan kerajinan, baik itu yang bersifat indoor maupun outdoor. Kerajinan dengan ukuran kecil hingga besar sekalipun. Banyak dari masyarakat yang request untuk pembuatan kerajinan dengan model yang unik, bahan yang di gunakan juga beragam. Kami banyak menggunakan jenis batuan lokal untuk pembuatan Kerajinan Marmer Mewah. Batu lokal yang memiliki kualitas batu terbaik dengan warna dan serat batu yang begitu unik. 

Semua kerajinan di kerjakan oleh tukang kami yang sudah handal dan profesional, apapun model kerajinannya silahkan dikonsultasikan dengan customer service kami. Kualitas batu yang terjamin membuat kerajinan semakin bagus dan awet. Adapun contoh-contoh yang akan kami bahan sebagai berikut :

Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan seperti gambar di atas merupakan Kerajinan Marmer Mewah yang bersifat outdoor. Kursi dan pajangan dari batu fosil yang sangat mewah menjadikan hunian anda terlihat lebih natural. Batu fosil yang sebenarnya adalah kayu yang sudah mengeras dalam jangka waktu ratusan tahun sehingga membatu. Dari hasil yang mengeras tersebut dapat di manfaatkan menjadi barang jadi yang siap pakai dan bernilai tinggi. Kerajinan mewah dari batu fosil ini banyak sekali diminati oleh masyarakat karena memiliki nilai yang tinggi, selain tampak begitu natural, kerajinan dari batu fosil sangat awet dan cocok untuk outdoor. Tahan terhadap panas dan hujan sehingga sangat cocok untuk peletakan di taman kota ataupun taman rumah. 

Kesan yang begitu natural bisa anda dapatkan untuk sekedar bersantai di halaman rumah, pembuatan meja kursi dari batu fosil banyak di minati dan di buru oleh arsitek untuk menghias villa dan hotel. Daya minat yang begitu tinggi ditambah dengan kualitas batu yang sangat bagus, dan saat ini pengadaan batu yang cukup sulit. Menjadikan batu fosil sedikit tinggi untuk harganya. Namun jangan khawatir, kualitas dan hasil yang di dapat akan sepadan dengan harganya. Selain menggunakan batu fosil, kami menggunakan batu marmer, granit , onyx dan sebagainya untuk pembuatan Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah

Baca Juga : Pembuatan Patung Malaikat Marmer Berbagai Model dan Ukuran

Kerajinan Marmer Mewah lainnya kami menggunakan berbagai macam bahan batu alam lainnya. Misal batu marmer, dengan warna batu putih ke arah krem dengan serat batu alami khas marmer. Batu onyx, batu ini memiliki keistimewaan sendiri, yaitu tembus cahaya. Sehingga bahan onyx banyak di gunakan untuk kap lampu ataupun kerajinan unik lain. Selanjutnya adalah batu granit, batu granit kami memiliki 2 pilihan batu. Yaitu granit jenis black nerro dengan warna batu hitam pekat polos tanpa ada serat batu, dan granit jenis impala dengan warna batu abu ke arah hitam motif bintik pasir .

Kami juga memiliki batu import dengan berbagai pilihan jenis batu, serat batu dan juga warna . Batu import banyak di gunakan untuk pembuatan lantai dan dinding. Tersedia ukuran cutting dan slab besar untuk anda. Untuk info lebih rinci bisa langsung hubungi customer service dengan nomor tlp di bawah.

Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah

 Baca Juga : Papan Nama Meja Kantor Motif Naga Batu Onyx

Untuk semua jenis kerajinan dikerjakan langsung oleh tukang yang sudah handal dan profesional. Finishing semua kerajinan kami poles mengkilap untuk melindungi lapisan paling luar batu. Semua batu yang kami gunakan adalah batu dengan kualitas grade A. Jadi tidak perlu di ragukan lagi untuk kualitasnya. Kerajinan Marmer Mewah yang kami buat meliputi : Kijing Makam dan Nisan, Wastafel & Pedestal, Meja Kursi, Lantai & Dinding, Guci Abu, Asbak,Vas Bunga, List Bevel, Patung & Relief, Prasasti Nameboard, Lantai Motif dan sebagainya. Atau anda bisa request apapun bentuk dan kerajinan sesuai dengan kebutuhan. 

Kerajinan Marmer Mewah dengan kualitas dan harga terjangkau hanya bisa anda dapatkan di Bintang Antik Sejahtera. Dengan layanan online dan offline, sangat memudahkan anda untuk bertransaksi dengan kami. Bagi anda yang berlokasi dekat dengan tempat kami, silahkan langsung datang di Jl. Kanigoro No.40 A, Dsn. Campurjanggrang, Ds/Kec. Campur Darat, Kabupaten Tulungagung 66272 Jawa Timur . Atau jika lokasi anda di luar kota atau bahkan luar pulau, cukup hubungi customer service dengan nomor di bawah. Kami akan membantu melayani anda dengan ramah. Pengiriman kami juga meliputi seluruh Nusantara, dengan jaminan keamanan barang utuh sampai dengan tempat tujuan. Menggunakan packing kayu sesuai standart sehingga aman sampai dengan tempat tujuan. Kami menggunakan jasa ekspedisi langganan yang pastinya aman dan murah. Tunggu apa lagi, percayakan Bintang Antik Sejahtera untuk segala kebutuhan kerajinan batu alam anda, dan dapatkan harga spesial dari kami di setiap harinya.



Tags : Kerajinan Batu Marmer, Kerajinan Marmer Tulungagung, Pusat Kerajinan Marmer, Kerajinan Batu Onyx, Marmer Tulungagung, Meja Marmer Tulungagung, Plakat Vandel Marmer, Asbak Marmer, Wastafel Marmer, Wastafel Batu Kali, Kijing Makam Marmer, Kijing Makam Granit, Kuburan Batu Marmer, Bak Mandi Marmer, Lantai Marmer, Dinding Marmer





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar