Pusat Kerajinan Marmer Dengan Layanan Online Terlengkap

 Pusat Kerajinan Marmer Dengan Layanan Online Terlengkap

Layanan Marmer Online - Kalau bicara tentang marmer atau kerajinan marmer, yang berbersit dalam ingatan pastinya Bintang Antik Sejahtera. Yang merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap dengan harga terjangkau di setiap item kerajinannya. Semua kerajinan dengan bahan baku marmer dan batu alam lain kami buat untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Kerajinan yang bersifat indoor maupun outdoor pastinya akan awet dan terjamin kualitasnya. Mengingat Tulungagung memiliki julukan kota marmer, karena di sini terdapat pegunungan marmer yang berada di wilayah Besole. Bahan baku melimpah, sehingga memudahkan kami sebagai perusahaan yang bergerak di bidang marmer mudah dalam mengolah dan menjadikan kerajinan. Banyak perusahaan marmer, namun jangan salah memilih. Hanya di Bintang Antik Sejahtera yang menjamin barang dengan bahan dan pengerjaan terbaik untuk memenuhi semua kebutuhan anda. 

Banyak sekali kerajinan-kerajinan yang sudah kami produksi, baik untuk indoor dan outdoor. Dari ukuran kecil hingga besar sekalipun. Dan kali ini akan kami bahas beberapa kerajinan yang best seller dari Bintang Antik Sejahtera.

Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

Baca Juga : Meja Makan Model Kotak, Bahan Marmer Warna Putih

Banyak sekali kerajinan yang kami buat berdasarkan katalog yang sudah ada, atau anda juga bisa request model beserta ukuran sesuai dengan kebutuhan. Kami melayani custom design, yang akan di kerjakan langsung oleh tukang kami yang pastinya sudah profesional. Salah satunya seperti model meja di atas, ukuran sesuai dengan permintaan customer. Menggunakan batu marmer lokal dengan kualitas Grade A. Untuk bahan batu alam sendiri kami menggunakan banyak jenis batuan lokal yang jangan diragukan lagi kualitasnya. Untuk bahan marmer sendiri kami menggunakan batu marmer lokal jenis kawi agung seperti gambar di atas. Marmer jenis kawi agung dengan warna batu putih ke arah krem motif serat batu alami. Selain itu kami juga menggunakan batu granit. Granit jenis black nerro dengan warna batu hitam pekat, dan granit jenis impala dengan warna batu abu ke arah hitam motif bintik pasir. Dan juga batu onyx dengan warna batu natural tembus cahaya.

Meja seperti gambar diatas di pesan dengan Layanan Marmer Online oleh customer kami yang ada di Kediri. Beliau mempercayakan Bintang Antik Sejahtera untuk membuat meja makan marmer dengan model kotak dan dua kaki. Finishing poles mengkilap sehingga menjadikannya terlihat begitu mewah. 

Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online
Di samping meja makan dengan tema ruangan yang natural, bisa anda tambahkan wastafel cuci tangan dengan bahan batu kali atau marmer seperti pada gambar di atas. Wastafel Bintang Antik Sejahtera ready stock dengan banyak sekali model, bahan dan ukuran. Wastafel batu alam bisa anda letakkan di dalam ruangan ataupun luar ruangan. Karena wastafel berasal dari batu utuh, sehingga akan lebih tebal dan awet di banding bahan lain. Pada bagian dalam wastafel kami poles mengkilap dan pada bagian luar asli batu sehingga akan tampak natural. Khusus untuk wastafel batu kali, memiliki model yang unik karena asli dari batu itu sendiri. Antara satu batu dengan batu lainnya tidak bisa sama, pun dengan ukurannya. Oleh karena itu batu ini begitu cantik dan banyak sekali di minati oleh customer. Cocok di gunakan di dalam maupun luar ruangan. Di padukan dengan meja kayu atau untuk wastafel taman.
Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online


Layanan Marmer Online kami sangat membantu masyarakat untuk segala kebutuhan kerajinan batu alam. Menjadikan masyarakat untuk lebih mudah dalam bertransaksi dengan kami. Apapun kerajinannya kami siap melayani anda dengan sepenuh hati. Dan bukan hanya online saja, kami juga membuka layanan offline. Anda bisa datang ke gallery kami setiap hari pada pukul 08.00 - 16.00, Jl. Kanigoro No.40 A, Dsn. Campurjanggrang, Ds/Kec. Campur Darat, Kabupaten Tulungagung 66272 Jawa Timur. Silahkan datang ke gallery kami, banyak kerajinan ready stock yang langsung bisa anda bawa pulang. Salah satu contoh seperti bathroom set atau tempat sabun seperti pada gambar di atas. Tempat sabun batu alam satu set dengan beberapa item di dalamnya, di antaranya : tempat sabun batang, tempat sabun cair, tempat sikat dan pasta gigi, tempat lulur, dan nampan. Menggunakan bahan batu marmer putih atau hitam, batu onyx, dan batu kali. 

Banyak kerajinan yang kami buat untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Dengan pengiriman hingga seluruh Nusantara. Layanan Marmer Online kami yang terus berkembang hingga kini, sangat memudahkan masyarakat dengan lokasi luar kota ataupun luar pulau. Kami menggunakan jasa pengiriman langganan yang pastinya aman dan murah. Semua kerajinan di packing sesuai standart. Bukan hanya itu saja, mengingat barang yang kami buat merupakan barang pecah belah, kami memiliki garansi jaminan barang utuh sampai dengan tempat tujuan. Jadi tunggu apa lagi, percayakan segala kebutuhan kerajinan batu alam anda di Bintang Antik Sejahtera.







SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar