Guci Marmer, Vas Bunga Marmer, Jual Guci Marmer


Jual Guci Marmer - Kembali lagi dengan Kerajinan Marmer Tulungagung, yang tak henti-hentinya memberikan update tentang produk terbaru kami, yang pastinya selalu menjadi produk idaman bagi masyarakat luas. Dengan batu alam yang pastinya memberikan kualitas terbaik serta banyak keistimewaan dalam batuan alam tersebut.

Guci Marmer, Vas Bunga Marmer, Jual Guci Marmer
Guci Batu Marmer
Guci Marmer, Vas Bunga Marmer, Jual Guci Marmer
Guci Vas Marmer
Guci Marmer, Vas Bunga Marmer, Jual Guci Marmer
Guci Vas Marmer
Guci Marmer, Vas Bunga Marmer, Jual Guci Marmer
Guci Vas Marmer

Vas Bunga Marmer - Salah satu produk yang baru saja launching, yaitu Vas Bunga Marmer. Seperti gambar di atas, guci marmer yang dapat memberikan keindahan tersendiri untuk hunian anda. Ditambah dengan bunga-bunga cantik yang menambah keistimewaan ruangan kesayangan. Dengan menggunakan perpaduan batu marmer, yaitu marmer kawi agung dengan warna putih ke arah krem, dan juga marmer panggul yang berwarna hitam ( terdapat pada tengah-tengah guci tersebut ). 

Dengan menggunakan batu pilihan dengan kualitas terbaik, menjadikan Guci | Vas Bunga tersebut sangat awet dan tidak mudah pecah. Batu marmer yang memiliki kerekatan batuan yang sangat padat, sehingga batu ini akan sangat kuat nan kokoh. Memberikan kesan alami dan juga mewah pada rumah anda. 
Bukan hanya model seperti pada gambar di atas saja, kami juga membuat guci untuk vas bunga dengan banyak macam model, terdapat beberapa item yang juga ready di gallery kami. Sehingga bisa langsung anda bawa pulang ya. Atau jika anda menginginkan model sesuai dengan permintaan, kamipun siap untuk membuatkannya untuk anda.

Tulungagung yang di kenal sebagai pusat kerajinan marmer terbesar, yang terkenal hingga ke penjuru Indonesia. Terdapat pegunungan marmer yang sangat besar di daerah Campurdarat. Tak heran bila masyarakat sekitar banyak yang berprofesi sebagai pengrajin atau bahkan memiliki perusahaan sendiri tentang batu alam. Dan salah satunya adalah UD.BINTANG ANTIK SEJAHTERA, merupakan pusat kerajinan batu alam terbesar di Tulungagung. Memproduksi semua kerajinan untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Mulai dari kerajinan berukuran kecil seperti pernak-pernik rumah, hingga kerajinan berukuran besar yang bersifat indoor maupun outdoor.

Kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Melayani anda yang ada di seluruh Indonesia. Dengan media online yang terpercaya, atau bisa juga langsung datang ke tempat kami. 
Bukan hanya guci saja, kerajinan yang kami produksi antara lain : Makam/Kijingan, Nisan, Prasasti/Papan Nama, Bathup, Patung Marmer dan Onyx, Asbak, Vas Bunga, Guci Abu Jenazah, Wastafel, Meja Kursi, Trophy, Vandel, dll. Menggunakan beragam batuan alam, seperti Marmer, Onyx, Granit, Batu Kali, Batu Fosil. 

Semua kerajinan langsung di kerjakan oleh pengrajin profesinal, bekerja dengan hati-hati dan teliti untuk menghasilkan suatu produk yang istimewa, dan pastinya tidak mengecewakan pelanggan kami ya. Terimakasih untuk waktunya, dan sampai bertemu di artikel selanjutnya.







SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar