Makam Trap 1 Minimalis Murah Dari Batu Marmer Tulungagung

 Makam Trap 1 Minimalis Murah Dari Batu Marmer Tulungagung

Model Makam Muslim Sederhana - kebanyakan masyarakat ingin mempugar makam keluarga menjadi lebih terawat dan bersih. Dengan memperbaiki makam yang sudah ada menjadi lebih istimewa, tidak mudah rusak, pecah dan tahan terhadap cuaca. Pastinya harus ditunjang dengan bahan yang super, sangat kami rekomendasikan menggunakan batu alam salah satunya batu marmer. Batu marmer yang kami gunakan adalah marmer lokal asli kota kami Tulungagung, yang terkenal akan kualitas batu terbaik. 

Makam Trap 1 Minimalis , Model Makam Marmer Sederhana, Kijing Makam Marmer Murah
Model Makam Trap 1
Jenis marmer kawi agung bisa digunakan untuk semua bentuk kerajinan, baik untuk indoor ataupun outdoor. Memberikan nuansa istimewa dan alami. Salah satu bentuk kijing makam seperti pada gambar diatas. Model makam sederhana satu trap dengan nisan buku sebagai tulisan nama alm. Model makam yang simpel namun tetap terlihat mewah karena menggunakan batu marmer sebagai basic dari pembuatan makam tersebut.

Makam Trap 1 Minimalis , Model Makam Marmer Sederhana, Kijing Makam Marmer Murah
Makam Batu Marmer
Makam Trap 1 Minimalis , Model Makam Marmer Sederhana, Kijing Makam Marmer Murah
Makam Batu Marmer
Dikerjakan langsung oleh pengrajin handal dan profesional sehingga menghasilkan kerajinan yang berguna untuk masyarakat. Proses penulisan nama alm pada nisan dikerjakan secara manual dengan dipahat langsung pada batu untuk menghasilkan tulisan yang detail dan sempurna. Menggunakan tinta khusus batu sehingga awet dan tidak mudah luntur. Untuk ukuran standart makam seperti pada gambar diatas adalah sebagai berikut :
Model Makam Trap 1
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160cm
Lebar : 60 cm
Tinggi 40cm

Untuk model makam sendiri ada banyak referensi untuk anda yang ingin memperbaiki pusara keluarga. Bisa cek langsung di website kami, Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan. Atau hubungi customer service kami via WhatsApp dengan nomor dibawah. Selain itu kami juga menerima custom design, model dan ukuran makam bisa sesuai dengan permintaan anda. Selain menggunakan batu marmer kami juga menggunakan batu granit dan juga batu kali sebagai kombinasi berbagai model makam. Anda bisa datang langsung ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar