Salah Satu Contoh Nisan Kuburan Model Natural | Nisan Dari Batu Kali

 Salah Satu Contoh Nisan Kuburan Model Natural | Nisan Dari Batu Kali

Nisan Batu Kali - salah satu model nisan batu alam yang banyak dicari oleh masyarakat. Model nisan dari batu yang tentunya lebih awet dibanding bahan lain. Mengingat tempatnya outdoor dan setiap hari terkena panas maupun hujan. Nisan dari batu kali murni yang diambil langsung dari sungai-sungai di beberapa daerah. Murni batu alam yang menjadikan tempat peristirahatan keluarga menjadi lebih rapi. Dengan bentuk yang beragam, karena menyesuaikan batu tersebut. Menjadikannya lebih terlihat alami dan tidak mudah pecah.

Nisan Batu Kali Model Alami, Nisan Batu Kali, Nisan Batu Alam
Nisan Batu Kali
Dengan finishing poles mengkilat pada bagian permukaan nisan yang akan ditulis nama alm. Untuk bagian lainnya dibiarkan asli batu untuk tetap mendapatkan kesan alami. Penulisan nama alm pada nisan dikerjakan secara manual dengan cara dipahat langsung pada batu untuk mendapatkan tulisan yang detail dan sempurna. Menggunakan cat warna khusus batu agar awet digunakan untuk puluhan tahun.
Nisan Batu Kali Model Alami, Nisan Batu Kali, Nisan Batu Alam
Nisan Batu Kali
Untuk nisan sendiri kami memproduksi banyak sekali model nisan dari batu marmer, onyx, granit dan batu kali. Mulai dari model sederhana hingga mewah sekalipun. Untuk contoh bisa anda cek di website kami, Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan . Atau hubungi langsung customer service kami dengan nomor dibawah. Pelayanan kami online dan offline, bisa kunjungi langsung showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Pelayanan hingga seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan keamanan barang utuh sampai dengan tempat tujuan, menggunakan packing kayu aman sesuai standart. Silahkan pesan untuk memperbaiki pusara orang terkasih, dan dapatkan harga spesial dari kami.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar