Nisan Muslim Model Buku Dan Tabur Bunga Granit Hitam

 Nisan Muslim Model Buku Dan Tabur Bunga Granit Hitam

Nisan Buku Batu Granit - salah satu nisan makam yang banyak dicari oleh masyarakat. Ready stock berbagau ukuran sesuai request anda. Nisan buku merupakan model nisan minimalis untuk memperbaiki makam keluarga, modelnya yang sederhana namun tetap terlihat istimewa karena menggunakan bahan batu alam untuk pembuatannya, salah satunya adalah batu granit. Merupakan batuan lokal yang sangat cocok untuk penempatan outdoor, salah satunya kijing makam dan nisan.

Nisan Buku Granit dan Tabur Bunga, Model Nisan Muslim, Batu Nisan Granit Model Buku
Nisan Buku Granit

Ada yang unik dari nisan diatas, kami tambah lubang untuk tempat tabur bunga. Menjadikannya lebih terkesan mewah. Nisan model buku ini memiliki 2 sisi untuk penulisan nama alm dan untuk doa. Granit yang kami gunakan adalah jenis granit black nerro dengan warna batu hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Batu granit memiliki keistimewaan tersendiri, serat batu yang sangat padat sehingga batu ini begitu keras, tahan terhadap cuaca, tidak mudah pecah dan mudah dalam perawatannya.

Nisan Buku Granit dan Tabur Bunga, Model Nisan Muslim, Batu Nisan Granit Model Buku
Nisan Buku dan Tabur Bunga
Nisan Buku Granit dan Tabur Bunga, Model Nisan Muslim, Batu Nisan Granit Model Buku
Model Nisan Granit

Ukuran nisan diatas adalah 40x50 cm, dan ukuran standart adalah 60x60 cm. Atau jika anda menginginkan ukuran sesuai dengan kebutuhan kami siap membuatkan. Batu granit yang memiliki kerekatan batuan yang sangat padat, sehingga kuat dan tidak mudah pecah. Proses pengerjaan langsung oleh para tukang handal kami, proses penulisan nama pada nisan dikerjakan secara manual dengan cara langsung dipahat pada batu untuk menghasilkan tulisan alami dan sempurna.

Selain menggunakan batu granit, kami juga membuat nisan dengan batu marmer dan batu kali. Model lain bisa anda cek pada website kami, silahkan Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan . Atau hubungi customer service dengan contac person dibawah. Bisa langsung kunjungi showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Segera pesan untuk memperbaiki pusara orang terkasih, dan dapatkan harga spesial dari kami.


Tags : Harga Maisan Kuburan, Nisan Granit Muslim, Nisan Kuburan Granit, Nisan Granit, Nisan Granit Dan Marmer, Harga Nisan Batu Granit, Baru Nisan Dari Granit, Desain Nisan Kuburan, Harga Nisan Kuburan, Nisan Kuburan Islam, Harga Nisan Kuburan Granit , Nisan Makam Harga, Batu Nisan Granit, Nisan Marmer, Nisan Marmer Putih, Harga Nisan Marmer, Nisan Granit Dan Marmer, Nisan Kuburan Muslim





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar